Peristiwa Daerah

Belasan Band Pelajar Unjuk Kemampuan di Kota Madiun

Minggu, 20 Oktober 2019 - 14:57 | 92.00k
Penampilan peserta Kompetisi Band Pelajar Kota Pendekar 2019 energik dan memukau. (Foto: Yupi Apridayani/TIMESIndonesia)
Penampilan peserta Kompetisi Band Pelajar Kota Pendekar 2019 energik dan memukau. (Foto: Yupi Apridayani/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Belasan band pelajar adu kemampuan bermusik di ajang Kompetisi Band Pelajar Kota Pendekar 2019. Kompetisi band yang digelar di Taman Demangan Kota Madiun tersebut diikuti grup band pelajar dari wilayah eks Karesidenan Madiun.

"Event ini untuk mewadahi bakat minat adik-adik pelajar di bidang musik. Mudah-mudahan bisa menjadi agenda rutin," ujar Adi Purnomo, ketua panitia penyelenggara, Minggu (20/10/2019).

Band-Pelajar-Madiun.jpg

Meskipun masih belia, penampilan grup pelajar layak diapresiasi. Mereka berani menampilkan aransemen lagu yang variatif. Lagu wajib Indonesia Pusaka, Tanah Air, Padamu Negeri, Satu Nusa Satu Bangsa ditampilkan secara apik.

"Antusias peserta cukup luar biasa. Tidak hanya dari Kota dan Kabupaten Madiun saja. Ada juga peserta dari Magetan, Ngawi dan Ponorogo,"  jelas Adi.

Kompetisi Band Pelajar Kota Pendekar 2019 di Taman Demangan diselenggarakan oleh Guitar Community of Indonesia (GCI) bekerjasama dengan Times Indonesia dan Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Madiun. Kegiatan ini merupakan bagian sosialisasi pemanfaatan taman kota untuk aktivitas warga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES