Peristiwa Daerah

Gebyar Uklam Tahes HUT ke 41 FKPPI, Dandim: Kita Harus Bahagia

Minggu, 20 Oktober 2019 - 09:17 | 65.84k
Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, ketika hadir di Gebyar Uklam Tahes HUT FKPPI ke-41 (20/10/2019) (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, ketika hadir di Gebyar Uklam Tahes HUT FKPPI ke-41 (20/10/2019) (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGDandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, hadir di Gebyar Uklam Tahes HUT ke 41 FKPPI Minggu (20/10/2019). Dalam acara ini, Anderson berpesan kepada warga Malang untuk bahagia.

"Malang harus aman dan kondusif, kita sama-sama bergembira," paparnya.

Anderson mengajak seluruh warga Malang untuk jalan sehat agar sehat dan memberikan motivasi sebelum pelepasan. "Kita berjalan biar sehat, mari sama-sama merayakan ulang tahun FKPPI," tambahnya.

Walikota-Malang-dan-Sekjen-FKPPI.jpgSekretaris Jenderal Generasi Muda FKPPI, Nurseto BS (kiri) dan Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji (kanan) dalam acara Gebyar Uklam Tahes HUT FKPPI ke-41 (20/10/2019) (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

Uklam Tahes ini dilepaskan dengan meriah, karena semangat sudah dipacu oleh Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji. Sebelum melepas warganya, Sutiaji memimpin yel - yel. Tidak hanya itu, Sutiaji juga memberikan kuis dan membagikan payung. Suatiaji lantas mengibarkan bendera sebagai simbol melepas peserta jalan sehat. Tidak lupa mengucap basmalah, Sutiaji melepaskan peserta Gebyar Uklam Tahes untuk jalan sehat.

Gebyar Uklam Tahes merupakan rangkaian agenda penutup dalam perayaan HUT ke 41 FKPPI Sebelumnya, digelar Pasar Rakyat di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES