Peristiwa Daerah

Bung Edi: FKPPI Siap Mengabdi kepada Masyarakat

Minggu, 20 Oktober 2019 - 08:56 | 52.57k
Ketua FKPPI Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko saat sambutan dalam Gebyar Uklam Tahes HUT ke 41 FKPPI di Simpang Balapan, Kota Malang. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Ketua FKPPI Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko saat sambutan dalam Gebyar Uklam Tahes HUT ke 41 FKPPI di Simpang Balapan, Kota Malang. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua FKPPI Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko atau Bung Edi mengatakan FKPPI siap mengabdi kepada masyarakat. Hal itu disampaikan saat membuka Gebyar Uklam Tahes dalam rangka HUT ke 41 FKPPI di Bundaran Simpang Balapan, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (20/10/2019) pagi. 

"FKPPI siap mengabdi totalitas kepada masyarakat," kata Wakil Wali Kota Malang itu. 

Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Malang Sutiaji, Wakil Wali Kota Malang sekaligus Ketua FKPPI Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Sekjen Pimpinan Pusat FKPPI, Seto Budi Santoso, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson Sekda Kota Malang Wasto dan undangan lainnya. 

Bung Edi mengatakan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 41 FKPPI ini. Diketahui, kegiatan dimulai sejak 11 Oktober 2019. Dimulai dengan Pasar Rakyat selama delapan hari di Halaman GOR Ken Arok, Kota Malang. 

Hari ini, Minggu (20/10/2019) digelar Gebyar Uklam Tahes yang merupakan acara penutup peringatan HUT ke 41 FKPPI dan HUT ke 74 TNI. Mengangkat tema FKPPI untuk Rakyat 2019 dengan tagline #kita semua bersaudara jaga nkri.

Acara dimeriahkan Senam Zumba bersama dan jalan sehat mengelilingi sekitar Jalan Ijen. Ratusan peserta hadir dari berbagai elemen masyarakat. Bagi mereka yang beruntung, akan mendapatkan hadiah utama umroh, sepeda gunung, barang elektronik dan door prize lainnya. 

Acara penutupan dikemas dengan Gebyar Uklam Tahes HUT ke 41 FKPPI dan menampilkan banyak penampilan, salah satunya guest star dari Putra New Monata. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES