Peristiwa Daerah

Wali Kota Sutiaji Pompa Semangat Peserta Gebyar Uklam Tahes FKPPI

Minggu, 20 Oktober 2019 - 08:36 | 57.61k
Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, membuka Gebyar Uklam Tahes HUT FKKPI ke-41 Minggu (20/10/2019) (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, membuka Gebyar Uklam Tahes HUT FKKPI ke-41 Minggu (20/10/2019) (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGGebyar Uklam Tahes merupakan rangkaian agenda penutup dalam perayaan HUT ke-41 FKPPI yang digelar hari ini Minggu (20/10/2019) pagi di Jalan Simpang Balapan, Kota Malang, Jawa Timur.

Uklam Tahes ini dilepaskan dengan meriah, karena semangat peserta berhasil dipompa oleh sudah Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji. Sebelum melepas warganya, Sutiaji memimpin yel - yel. Tidak hanya itu, Sutiaji juga memberikan kuis dan membagikan payung.

Suatiaji lantas mengibarkan bendera sebagai simbol melepas peserta jalan sehat. Sebelum itu, Sutiaji berpesan agar warga Kota Malang tetap menjalin kerukunan.

Walikota-Malang-a.jpg

"Intinya indonesia harus tetep jaya dan bersatu, tidak boleh gegeran. Kita harus khusnudzon. Karena sesungguhnya kita kedepan akan menjadi satu," ujarnya.

Lelaki yang lahir pada bulan Mei ini juga berjanji akan memberikan hadiah tambahan di akhir acara Uklam Tahes. "Pak Wali akan memberikan hadiah tambahan, untuk diberikan kepada saudara semua," paparnya sebelum melepaskan Gebyar Uklam Tahes.

Dalam kegiatan ini, selain Wali Kota Malang juga hadir Wakil Wali Kota Malang sekaligus Ketua FKPPI Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Sekjen Pimpinan Pusat FKPPI, Seto Budi Santoso, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson Sekda Kota Malang Wasto dan undangan lainnya.

Walikota-Malang-b.jpg

Mereka semua jalan sehat bersama dengan warganya untuk menjalin kerukunan dan lebih dekat dengan warganya, sesuai dengan tema HUT ke 41 FKPPI yang diangkat, "FKPPI untuk rakyat," (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES