Politik

Pilkada Bontang 2020, Junaidi Kembalikan Formulir Balon Wawali ke Nasdem Bontang

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 23:28 | 97.69k
Muhammad Junaid Kamarudin saat menyerahkan berkas Pendaftaran bakal calon Wakil Wali Kota ( Foto: Kusnadi/ TIMES Indonesia)
Muhammad Junaid Kamarudin saat menyerahkan berkas Pendaftaran bakal calon Wakil Wali Kota ( Foto: Kusnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Setelah mengambil formulir di DPD Partai Nasdem Bontang beberapa waktu lalu, Muhammad Junaidi Kamarudin (MJK) menepati janjinya untuk mengembalikan formulir bakal calon (Balon) Wakil Wali Kota pada Pilkada Bontang 2020.

Tepat pada Pukul 16.30 WITA, MJK ditemani koleganya menyerahkan berkas kepada ketua Tim Penjaringan, Bilher Hutahaean di Kantor DPD Nasdem Bontang Jalan RE Martadinata Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara.

"Semua berkas lengkap, aman tidak ada yang kurang, tinggal menyiapkan elektabilitas setinggi tingginya," ujar Bilher Hutahaean kepada Bontang TIMES, Sabtu (19/10/2019).

Selain Bilher, tampak pula Nurdin dan sejumlah personel tim penjaringan serta pengurus DPD Nasdem Bontang. "Kami senang ada anak muda milenial sekaligus kader muda kami mau mengikuti penjaringan," ucapnya.

Sementara itu, Junaid sapaan akrab MJK menyatakan pendaftaran dirinya di partai yang membesarkannya itu sebagai sebuah keseriusan. "Saya sedang membangun komunikasi ke semua lini dan akan memasang baliho sambil memaksimalkan di media sosial," jelasnya.

Ketika ditanya terkait kesiapan finansial, pria yang juga Ketua Garda Pemuda Nasdem ini meyakinkan bahwa dirinya telah mempersiapkan dirinya maju sebagai salah satu paslon pada Pilkada 2020 nantinya. "Kalau cost politik dari pileg sampai pilkada ini, kalau finansial saya siap," tegasnya.

Usai mendaftarkan diri sebagai kandidat balon Wakil Wali Kota pertama yang mengembalikan formulir, pria yang mengklaim milenial ini merasa nyaman dengan mekanisme yang dibangun Nasdem dalam penjaringan saat ini.

"Saya senang atas apa yang digariskan di partai sehingga semua pihak bisa mendaftar dan bisa berkontribusi langsung dalam pesta demokrasi di Pilkada 2020 nanti," ucapnya.

Selain Junaidi, diketahui sebanyak 2 kader Partai Nasdem telah mengambil formulir untuk Pilkada Bontang 2020. Hingga saat ini dari total 7 kandidat telah mengambil formulir pada penjaringan Wali Kota dan Wakil Wali Kota DPD Nasdem Bontang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES