Peristiwa Daerah

Keseruan Senam Zumba HUT ke 41 FKPPI di CFD Ijen Malang

Minggu, 20 Oktober 2019 - 08:04 | 212.83k
Kemeriahan Senam Zumba HUT ke 41 FKPPI di CFD Ijen Malang. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Kemeriahan Senam Zumba HUT ke 41 FKPPI di CFD Ijen Malang. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGSenam Zumba menjadi pembuka Gebyar Uklam Tahes yang dihelat dalam rangka HUT ke 41 FKPPI di Car Free Day (CFD) Ijen Malang, Jawa Timur, Minggu (20/10/2019) pagi. 

Gebyar Uklam Tahes merupakan acara penutup peringatan HUT ke 41 FKPPI dan HUT ke 74 TNI. Sebelumnya, gelaran Pasar Rakyat di halaman Gor Ken Arok, Kota Malang digelar selama 8 hari mulai 11-19 Oktober 2019.

Senam pagi ini berlangsung meriah, diikuti ratusan peserta senam dari berbagai kalangan. Mengenakan kostum senam, peserta terlihat enerjik.

Zumba-CFD-Malang-b.jpg

Satu per satu peserta berbaris memanjang dan melebar di bundaran Simpang Balapan dan sebagian Jalan Ijen. Saking banyaknya peserta, lokasi senam terlihat padat merayap. 

Arman Subianto, salah satu peserta Senam Zumba mengaku tidak mengetahui informasi Gebyar Uklam Tahes oleh FKPPI ini. Namun, dia hanya ingin olahraga pagi saat CFD di Jalan Ijen. 

"Aku gabung aja ikutan senam zumba disini. Seru banget," kata Arman saat leyeh usai ikut senam.

Zumba-CFD-Malang-c.jpg

Selain Arman, ada rombongan keluarga yang juga ikut senam bersama. Keluarga Bapak Ulum datang dari Tlogomas, Kota Malang. Mereka memang rutin mengikuti senam pagi di CFD bersama keluarganya. 

"Asyik. Senamnya lebih meriah, rame banget gak seperti biasanya," ucapnya.

Acara ini bertema FKPPI untuk Rakyat 2019 dengan tagline #kita semua bersaudara jaga nkri. Selain Senam Zumba di CFD Ijen Malang, HUT ke 41 FKPPI juga dimeriahkan beberapa penampilan dalam Gebyar Uklam Tahes ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES