Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Merasa Kurang Enak Badan, Bripka Rubangi Cek Kesehatan

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 16:36 | 60.38k
Merasa Kurang Enak Badan, Bripka Rubangi Cek Kesehatan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Merasa Kurang Enak Badan, Bripka Rubangi Cek Kesehatan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD 106 Kodim Cilacap yang sudah 18 hari pelaksanaannya sejak dibukanya pada upacara pembukaan di lapangan Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi pada tanggal 2 Oktober 2019 yang lalu, tentu semua baik itu dari satgas maupun warga sudah pasti terforsir tenaganya karena mereka setiap hari mengerjakan kegiatan fisik program TMMD 106 ini.

Namun, walaupun wajah capek dan lesu yang ada diguratan wajahnya, mereka tetap semangat dan bergotong royong demi suksesnya pelaksanaan.

Oleh karena itu, saat di lokasi pengerjaan TMMD disediakan tim kesehatan dari Kodim 0703 Cilacap, Satgas, Polisi dan warga yang ikut dalam pengerjaan TMMD memeriksakan kesehatan secara rutin untuk mengetahui penyakit yang dideritanya.

Hal ini juga dilakukan oleh salah satu anggota Polisi Bripka Rubangi, karena merasa dirinya kurang enak badan ia segera memeriksakan kesehatannya.

"Karena kurang enak badan aja sih. Biar segera dapat diobati oleh tim kesehatan sehingga nanti setelah mendapat obat saya bisa bantu kerja lagi," kata Rubangi.

Sementara itu, Sertu Ribut sangat senang sekali karena dapat mengobati Polisi."Saya senang sekali karena dapat mengobati Bripka Rubangi. Tentu saja ini juga sebagai ungkaoan terimakasih kami kepada Kepolisian yang telah rela membantu pelaksanaan pengerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini hingga selesai," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Fani Akbar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES