Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Menambah Penunjang Gizi, Balita Diberi Makanan Tambahan

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 16:14 | 56.85k
Menambah Penunjang Gizi, Balita Diberi Makanan Tambahan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Menambah Penunjang Gizi, Balita Diberi Makanan Tambahan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Program pelaksanaan non fisik di kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang difokuskan di Desa Cilibang ini, selalu memperhatikan anak-anak balita pada khususnya karena balita ini nantinya setelah dewasa merupakan harapan bagi bangsa dan negara demi tetap tegaknya NKRI.

Tentu saja hal ini perlu dipersiapkan sejak dini termasuk dalam hal pemberian tambahan makanan bergizi agar tumbuh kembang mereka, terutama otaknya dapat berkembang dengan baik.

Dalam pelaksanaan TMMD ini merupakan waktu yang tepat untu memfokuskan pelaksanaan program gizi kepada Balita. Oleh karena itu, Sertu Mulyono, salah satu anggota Satgas TMMD 1-6 Kodim Cilacap dengan penuh perhatian memberikan kebutuhan makanan tambahan kepada para balita. Tak sedikit para ibu-ibu warga Desa Cilibang memberi apresiasi yang baik atas program Sertu Mulyono.

“Ya ini merupakan kewajiban kami sebagai TNI yang harus selalu manunggal bersama rakyat. Terkait dengan pemberian tambahan ini saya rasa sangat banyak manfaatnya bagi Balita terutama dalam perkembangan tubuh dan otak mereka. Kita tidak ingin bangsa kita mundur, namun juga negara kita harus maju dan kuat,” kata Sertu Mulyono, Sabtu (19/10/19).

Sementara itu warga masyarakat yang memiliki anak balita sangat antusias datang dan bahkan tak sedikit mereka memberikan apresiasi positif dengan apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Fani Akbar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES