Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Kejar Target, Kopda Fajri Kebut Pengecatan Dinding Milik Darsim

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:20 | 54.04k
Kejar Target, Kopda Fajri Kebut Pengecatan Dinding Milik Darsim. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kejar Target, Kopda Fajri Kebut Pengecatan Dinding Milik Darsim. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAPTMMD 106 Kodim Cilacap yang sudah memasuki hari ke 18 ini, membuat pengerjaan semakin dikebut karena mengingat kurang 13 hari lagi semua pengerjaan akan ditutup dengan diakhiri upacara penutupan yang akan dilakasanakan pada tanggal 31 Oktober 2019 mendatang.

Hingga hari ini, Sabtu (19/10/19), pengerjaan sasaran TMMD sudah mencapai 90 persen, baik dalam pembangunan jalan usaha tani penghubung antara Dusun Kalirau dengan Dusun Kaligintung, pembangunan rumah tidak layak, huni maupun pengerjaan fisik lainnya.

Tentu saja hal ini tidak lepas dari gotong royong antara TNI yang tergabung dalam satgas TMMD dengan masyarakat Desa Cilibang.

Rumah Darsim yang saat ini tinggal melakukan pengecatan mulai dikebut.Kopda M. Fajri dari Yon Zipur bahkan dengan cepatnya mengerjakan pengecatan. Dalam sehari ia sudah mampu mengecat sebagia rumah Darsim.

“Kita kebut rumah pak Darsim saat ini dengan pengecatan agar cepat selesai dan dapatt segera ditempati oleh beliau,” kata Fajri.

Sementara itu Darsim sangat terharu melihat kinerja para satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang begitu cepat namun hasilnya bagus.”Terimakasih pak TNI, saya sangat salut dengan anda. Berkat TMMD di Desa kami, kini kami bisa lebih maju seperti tetangga desa lainnya yang sudah maju,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Fani Akbar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES