Olahraga

Trial Game Asphalt 2019, Doni Tata Pradita Janji Tampil Maksimal

Trial Game Asphalt 2019, Doni Tata Pradita Janji Tampil Maksimal Doni Tata Pradita dalam Trial Game Asphalt 2019 di Sirkuit Stadion Kanjuruhan Malang. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Sabtu, 19 Oktober 2019 - 21:36

TIMESINDONESIA, MALANGTrial Game Asphalt 2019 seri IV pebalap berlomba untuk mencuri poin penuh sebelum masuk ke seri V yang menentukan juara umum di Semarang nanti. Doni Tata Pradita optimistis mendapatkan podium satu.

Pria yang telah mengikuti jejak orang tuanya sebagai pebalap sejak usia 9 tahun ini mengaku Trial Game Asphalt kali ini sangat sulit dengan persaingannya yang ketat.

Trial-Game-Asphalt-2.jpg

"Trial Game Asphalt kali ini sangat ketat dan harus kerja keras untuk podium satu. Tidak kayak tahun sebelumnya yang mudah untuk mendapatkan podium satu," jelas pria berusia 28 tahun ini. 

Pebalap yang telah berhasil mempertahankan gelar juara umum Trial Game Asphalt 2018 ini telah mengubah setting. Dari kuda besinya YMH/HUSQ khusus untuk Trial Game Asphalt Malang.

Trial-Game-Asphalt-3.jpg

Untuk diketahui Trial Game Asphalt di Malang  tahun sebelumnya dalam kondisi hujan. Kali ini cuaca bersahabat dengan lintasan yang kering. 

"Ada perubahan setting motor karena Trial Game Asphalt kali ini tidak hujan. Setting motor kali ini lebih simpel. Dan hal yang langka di Malang tidak hujan," imbuhnya. 

Trial-Game-Asphalt-4.jpg

Doni Tata akan tampil maksimal malam ini (19/10/2019) di Sirkuit Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. 

Doni akan berhadapan dengan Tommy Salim yang memiliki teknologi lebih kencang dan Farudilah Adam.

"Saya akan tampil maksimal dan fokus," tutup Doni Tata Pradita. (*)

Jurnalis : Tria Adha
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration