Politik

Pilkada Bontang 2020, PKB Bontang Dukung Adi Darma dan Basri Rase

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 22:01 | 88.37k
Ketua Stering Comitte Muskercab PKB Bontang, H.Suwartono (Foto: Istimewa)
Ketua Stering Comitte Muskercab PKB Bontang, H.Suwartono (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BONTANGPKB Bontang resmi mengusung pasangan Adi Darma dan Basri Rase (Adibas) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang pada Pilkada Bontang 2020 mendatang.

Hal tersebut diputuskan melalui Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) PKB yang digelar Sabtu, 19/10/2019 di Hotel Akbar Bontang sejak pagi hingga sore tadi.

Rekomendasi kedua nama tersebut muncul berdasarkan masukan arus bawah Partai Bintang Sembilan tersebut. Yakni  dalam pandangan umum oleh tiga DPAC antara lain Kecamatan Bontang Utara, Selatan dan Barat serta 2 organisasi sayap PKB Bontang yaitu Garda Bangsa dan Perempuan PKB .

"Tiga DPAC, Kecamatan Utara, Selatan dan Barat dan 2 sayap dalam pandangan umumnya meminta forum Muskercab untuk merekomendasikan Adibas sebagai paslon pada Pilkada," ujar Ketua Steering Comitte Muskercab, H. Suwartono kepada Bontang TIMES.

Keputusan yang telah diambil telah dituangkan dalam konsideran Muskercab. Dalam waktu satu Minggu ke depan, dokumen rekomendasi beserta hasil Muskercab sudah sampai kepada DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PKB Kaltim kemudian dilanjutkan kepada DPP

"Insya Allah dalam semingguan ini berkas sudah sampai di DPW, kemudian akan diteruskan ke DPP PKB," jelasnya.

Dalam Muskercab PKB Bontang tersebut tampak hadir Ketua DPC PDIP, H. Maming, Sekretaris DPW PKB Kaltim, Selamat Ari Wibowo, Dewan Suro DPW Kaltim, Untoro Raja Bulan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES