Peristiwa Daerah

Ucapan Selamat kepada Jokowi Terbentang di Dasar Laut Bangsring Banyuwangi

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 21:14 | 123.99k
Spanduk ucapan selamat kepada Jokowi dari kelompok nelayan sadar wisata, Bangsring Banyuwangi. (Foto: Sukirno for TIMES Indonesia)
Spanduk ucapan selamat kepada Jokowi dari kelompok nelayan sadar wisata, Bangsring Banyuwangi. (Foto: Sukirno for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Ucapan selamat menjelang pelantikan Presiden Jokowi dibentangkan di dasar laut Banyuwangi. Kelompok nelayan sadar wisata (Pokdarwis) Bangsring Under Water, atas nama nelayan Bumi Blambangan, menitipkan harapan, serta masa depan Indonesia kepada Pemimpin Bangsa yang telah terpilih dalam dua periode tersebut, Sabtu (19/10/2019).

Banner sepanjang dua meter ini, dibawa menyelam ke dalam perairan konservasi transpalasi terumbu karang dan ikan, sedalam 20 meter.

ucapan-selamat-2.jpg

"Selamat atas pelantikan bapak Presiden Jokowi dan Wakilnya, KH Ma'ruf Amin," kata Sukirno, Ketua Pokdarwis setempat kepada TIMES Indonesia.

Sukirno mengatakan, didalam ucapan tersebut, bersemayam harapan besar rakyat Banyuwangi, khususnya nelayan. Mereka berharap, dalam kepemimpinan dua periodenya nanti, pembangunan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Bumi Blambangan yang mencari nafkah dari laut.

ucapan-selamat-03.jpg

Tak lupa, Sukirno dan nelayan setempat juga menantikan kebijakan yang tentunya dapat menunjang dan mengangkat taraf hidup masyarakat tepian pesisir.

"Semoga ke depan Indonesia lebih maju, menjadi satu dalam sebuah kesatuan NKRI. Tidak ada lagi pertikaian dan sengketa antargenerasi penerus bangsa. Sekali lagi, dari nelayan Banyuwangi, selamat atas pelantikan Presiden Jokowi," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES