Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Menyapa, Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dapat Apresiasi Warga

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 11:30 | 41.57k
Menyapa, Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dapat Apresiasi Warga. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Menyapa, Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dapat Apresiasi Warga. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap, yang salah satunya melakukan pekerjaan non fisik, selalu ditanamkan oleh Satgas TMMD.Tak henti-hentinya, mereka selalu memberikan contoh tauladan yang baik kepada masyarakat desa Cilibang agar nanti setelah pelaksanaan TMMD selesai antara warga desa dengan TNI dapat lebih manunggal.

Sertu Mulyono, yang merupakan salah seorang Satgas TMMD dari Kodim Cilacap ini, tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan non fisik kepada masyarakat desa tersebut. Setiap warga yang sedang berkumpul selalu ia dekati dengan tujuan mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan warga masyarakat.

“Setiap saat harus kita laksanakan kegiatan non fisik ini, terlebih lagi dalam acara TMMD ini. Tentu ini merupakan hal yang positif bagi kami dan warga karena kegiatan non fisik ini dapat menambah wawasan juga bagi warga,” kata Sertu Mulyono, Sabtu (19/10/19).

Sementara itu, salah satu warga, Watem, yag tinggal di Dusun Kalirau, Desa Cilibang ini memberikan apresiasi yang positif terhadap Sertu Mulyono.”Pak tentara itu ternyata baik-baik. Dibalik pakaian dorengnya yang dikatakan galak itu ternyata gak sebegitu. Nyatanya beliau ramah-ramah. Setiap bertemu pasti  beliau selalu menyapa. Selain itu saya juga berharap pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap dapat berjalan dengan baik,”  pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Fani Akbar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES