Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Cuaca Panas, Mendoan dan Segelas Kopi Pelepas Lelah

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 13:30 | 54.07k
Kapten Umar bersama Serka Gatot melepas lelah sambil menikmati segelas kopi. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kapten Umar bersama Serka Gatot melepas lelah sambil menikmati segelas kopi. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD 106 Kodim Cilacap) yang saat ini sudah berjalan setengah perjalanan ini memang jika dilihat dari tenaga sudah berkurang. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat dan niat baik Satgas dan warga untuk mengerjakan pengerjaan program TMMD di Desa Cilibang ini agar selesai tepat waktu dan dengan hasil yang baik.

Untuk mengurangi rasa lelah dan kecapekan, mereka memanfaatkan waktu istirahat di siang hari dengan istirahat sambil menikmati makanan mendoan dan segelas kopi yang sudah dipersiapkan oleh warga sebagai tanda ikut urun rembug dalam kesuksesan TMMD.

Bahkan, di waktu siang ini, Sabtu (19/10/19) di cuaca yang sangat panas ini, Kapten Infanteri Umar Juhepa bersama Serka Gatot memanfaatkan waktu tersebut. Walaupun mereka istirahat dan sambil ngobrol namun otak dan fikirannya tak lepas dari program TMMD.

“Harus digunakan sebaik-baiknya dalam waktu istirahat ya kita istirahat. INi kan untuk mengumpulkan kekuatan kita kembali karena sudah sejak pagi tadi bekerja,” kata Kapten Umar.

Sementara itu, Serka Gatot yang merupakan anggota Kapten Umar membenarkan pimpinannya. “Memang benar apa yang dikatakan Komandan Umar. Namun kita tidak boleh putus asa dan harus tetap berfikir bagaimana agar program pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini berjalan dengan baik dan tepat waktu,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES