Politik

PPP Lombok Tengah Gelar Rapimcab dan Pendidikan Pilitik

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 18:39 | 79.20k
PPP Lombok Tengah gelar Rapimcab dan pendidikan politik, (Foto: tim Media for TIMES Indonesia)
PPP Lombok Tengah gelar Rapimcab dan pendidikan politik, (Foto: tim Media for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK TENGAHPPP Lombok Tengah menggelar pendidikan politik dan sekaligus Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) bagi kader PPP yang ada di tingkat Kabupaten Lombok Tengah.

Muhammad Akri selaku Sekretaris Wilayah PPP NTB yang juga anggota DPRD NTB menghadiri sekaligus membuka secara resmi rapat pimpinan cabang (Rapimcab) PPP Lombok Tengah.

Pelatihan Pendidikan Politik bagi kader Pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC PPP) Kabupaten Lombok Tengah tersebut digelar di aula Kantor DPC PPP Lombok Tengah, Sabtu (19/10/2019).

Kegiatan ini untuk pembinaan dalam tubuh organisasinya secara berkelanjutan. “Saya harapkan kader kader  partai Persatuan Pembangunan yang berada ditingkat DPC maupun PAC yang berada di Lombok Tengah ini tetap solid dan masif. Karena keberhasilan suatu partai di tingkat DPC diukur dari kesuksesan mengawal PAC dan ranting ranting di bawahnya,” tegasnya.

Dirinya juga merasa bangga, atas keberhasilan Ketua DPC PPP Loteng dalam hal ini H. M Mayuki karena sudah bisa memobilisasi PAC-PAC yang ada di tingkat kabupaten Lombok tengah, sehingga bisa menghantarkan kader PPP duduk menjadi DPRD di tingkat Kabupaten di Lombok Tengah.

“Saya bangga bahwa Partai Persatuan Pembangunan ini, walaupun berazaskan agama, tetapi hal itu tidak lain untuk membangun Indonesia, khususnya di kabupaten Lombok tengah ini.‎

Saya berterimakasih kepada pengurus-pengurus partai ini dalam mendukung pemerintah kabupaten Lombok Tengah ini berjalan dengan baik,” jelasnya

‎Ketua DPC-PPP Kabupaten Lombok Tengah H. M. Mayuki, dalam laporannya mengatakan kepengurusan DPC-PPP Lombok Tengah pada mulanya sebelum pileg optimistis bisa menghantarkan kader PPP duduk dikursi dewan baik di tingkat kabupaten maupun provinsi dan akhirnya terbukti.

”Semoga dengan adanya Rapimcab yang kemudian dikemas dengan pendidikan politik bagi kader kader PPP khususnya di Lombok Tengah ini bisa menjadikan kader PPP khususnya di Lombok Tengah ini bisa lebih baik dari sebelumnya," pungkas ‎Ketua PPP Lombok Tengah ini.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES