Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Adukan Semen Pembangunan Rumah Parmin Sudah Dipersiapkan, dan Siap Proses Pengecoran

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 13:10 | 38.15k
Adukan Semen Pembangunan Rumah Parmin Sudah Dipersiapkan, dan Siap Proses Pengecoran. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Adukan Semen Pembangunan Rumah Parmin Sudah Dipersiapkan, dan Siap Proses Pengecoran. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap dalam program RTLH yang menyasar 20 unit rumah tidak layak huni di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi ini dapat dikatakan sudah memasuk 85 persen pengerjaannya yang sudah diselesaikan.

Dalam waktu 30 hari yang diberikan ini, tentu membuat Satgas dan warga makin antusias dalam bergotong royong agar pengerjaan program TMMD selesai tepat waktu. Mereka menginginkan sebelum pelaksanaan penutupan semua pengerjaan sudah dapat dimanfaatkan oleh warga desa dalam peningkatan ekonomi keluarganya.

Tak terkecuali dengan pembangunan RTLH yang saat ini menyasar rumah Parmin, segala persiapan, mulai dari peralatan dan bahan bangunan sudah ada di depan ata dan siap untuk pengerjaan. Adonan semen untuk proses pengecoran bahkan sudah disiapkan. Prada Stenly, anggota Satgas TMMD Kodim Cilacap ini dengan cekatan mengaduk bahan bangunan.

“Oh itu semua sudah saya persiapkan agar dalam pengerjaan RTLH milik Pak Parmin ini segera selesai dan dapat segera ditempati. Saya juga bangga sekali bisa ikut membantu program TMMD 106 Kodim Cilacap ini. Bahkan saya juga berharap, pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : M. Theofany Aulia Anwar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES