Entertainment

The Addams Family Bakal Meluncur 25 Oktober Mendatang

The Addams Family Bakal Meluncur 25 Oktober Mendatang Karakter The Addams Family. (foto : animatedviews.com)
Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:22

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film The Addams Family bakal meluncur di Indonesia tanggal 25 Oktober mendatang. Film ini adalah adaptasi film kartun dengan judul yang sama, sejak tahun 1938. The Addams yang berdurasi 87 menit, menyajikan genre horror, family, komedi, fantasi.

Film ini mempersembahkan pengisi suara berbakat yang membawa Addams ke kehidupan yang mengerikan. Charlize Theron sebagai Morticia, Gomez Addams adalah Oscar Isaac, Chloe Grace Moretz sebagai Wednesday. Pugsley disuarakan oleh Finn Wolfhard, Nick Kroll adalah Paman Fester, Bette Midler adalah Grandmama.

MGM juga mengumumkan akan mengeluarkan sekuel film ini. The Addams sudah lama tidak tayang di televisi maupun layar lebar. Maka dari itu penggemar film menanti kehadiran film ini.

Pemutaran terakhir The Addams Family adalah terakhir 1992, episode Addams Family Values .

Keberhasilan Values dan film pendahulunya pada 1990 menyebabkan adanya serial animasi televisi pada tahun berikutnya. Dilansir oleh Deadline, The Addams Family telah menghasilkan 35 juta dolar Amerika selama akhir pekan pembukaannya. Hal itu tidak akan menyulitkan MGM mengembalikan anggaran 40 juta dolar AS. (*)

Jurnalis : Widya Amalia (MG-197)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration