Olahraga Liga 1

Hadapi Persipura, Arema FC Memburu Momen Kebangkitan

Hadapi Persipura, Arema FC Memburu Momen Kebangkitan PSM Makassar vs Arema FC. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:13

TIMESINDONESIA, MALANG – Tak ingin lama-lama merapati hasil buruk Liga 1 saat bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar pada (16/10/2019) lalu, Arema FC kini mencoba bangkit dengan membidik poin penuh saat bertanding melawan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada Minggu (20/10/2019).

Menghadapi Persipura Jayapura, pelatih Arema FC Milomir Seslija cukup optimis bahwa timnya akan tampil lebih baik dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. “Kami harus optimis, setiap pertandingan kami selalu mencoba lebih baik,” ujar Milomir Seslija.

Kekalahan atas PSM Makassar memang menyakitkan. Skor telak 6-2 menyisakan kekecewaan sekaligus kekhawatiran tersendiri jelang pertandingan melawan Persipura. Namun demikian, Milomir Seslija mengaku cukup tenang. “Evaluasi sudah kita lakukan, organisasi permainan sudah kita benahi. Kami siap menghadapi pertandingan besok,” paparnya.

Perubahan komposisi sepertinya akan dilakukan oleh Arema FC, di laga tersebut mereka kemungkinan besar tanpa diperkuat oleh Johan Ahmad Alfarizi dan Dedik Setiawan yang kembali mengalami cedera. Hanya saja Milomir Seslija sedikit bernafas lega menyusul kembalinya dua pemain andalan yang baru saja memperkuat Timnas yakni Hanif Sjahbandi dan Dendi Santoso.

Sementara itu Arema FC tidak bisa memandang sebelah mata tim Persipura. Meski secara klasemen masih di bawah Arema FC dengan berada di urutan 7 klasemen sementara Liga 1 2019, namun mereka mengalami tren positif dalam dua  pertandingan terakhir. Persipura berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang diadakan di Gelora Delta Sidoarjo pada (27/9/2019), di laga berikutnya PS Tira Persikabo menjadi korban dengan tiga gol tanpa balas dalam laga yang juga digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada (2/10/2019).(*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration