Peristiwa Daerah

Jelang Pelantikan Presiden, Polres Ponorogo Intensifkan Patroli

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 14:45 | 62.33k
Personel Polres Ponorogo lakukan patroli skala besar jelang pelantikan presiden dan wakil presiden. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Personel Polres Ponorogo lakukan patroli skala besar jelang pelantikan presiden dan wakil presiden. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOPatroli skala besar pasukan gabungan digelar di Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (19/10/2019). Ini dilakukan dalam rangka pengamanan imbangan menjelang Pelantikan Presiden RI tanggal 20 Oktober 2019.

Patroli Skala Besar yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Basuki Nugroho, di awali dengan apel konsolidasi di halaman Mako Polres Ponorogo yang langsung di Pimpin oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto,

Kapolres Ponorogo, dalam arahannya mengucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam apel siaga 1 jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober Nanti. "Pelaksanaan  patroli skala besar sebagai bentuk show of force kita dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Ponorogo," ujar Kapolres.

Polres-Ponorogo-ab.jpg

"Kegiatan laksanakan adalah kegiatan imbangan namun meskipun giat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Ibukota Jakarta, kita tidak boleh under estimate karena ancaman-ancaman bisa saja terjadi di wilayah Ponorogo" jelas Kapolres.

Kapolres juga menekankan, bahwa setiap anggota Polres Ponorogo mempunyai kewajiban menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sehingga apabila ada informasi masuk sekecil apapun harap dilaporkan ke pimpinan.

Polres-Ponorogo-ac.jpg

"Jaga kondisi fisik karena tugas dan tantangan kita sebagai anggota Polri semakin kompleks." pesan Kapolres.

Patroli gabungan skala besar yang melibatkan 200 personel Polres Ponorogo dengan menyusuri rute Polres Ponorogo - Jl. Urip Sumoharjo - Perempatan Tambak Bayan - Jl. Diponegoro - Jl. KH. Hasyim Asyari - Perempatan Imam Bonjol - Jl. Jend Sudirman - Jl. Gajah Mada - Perempatan Tonatan - Jl. Sultan Agung - Perempatan Ngepos - Jl. K.H. Ahmad Dahlan - Jl. HOS Cokroaminoto - Jl. Bhayangkara - Polres Ponorogo.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES