Peristiwa Nasional Berita Panglima TNI Hari Ini

Panglima TNI: Seluruh Kekuatan TNI Dikerahkan untuk Pelantikan

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 14:37 | 116.76k
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
FOKUS

Berita Panglima TNI Hari Ini

TIMESINDONESIA, JAKARTATNI mengerahkan seluruh kekuatan untuk menjaga keamanan pelantikan presiden dan wakil presiden RI masa periode 2019-2024, 20 Oktober mendatang.

Hal ini ditegaskan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam setiap kesempatan mengenai persiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden..

Panglima TNI mengatakan, marwah dan nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dipertaruhkan dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

tni.jpg

Untuk itu, Panglima TNI meminta seluruh komponen bangsa turut serta dalam menjamin keberhasilan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

Panglima TNI juga menyerukan semua pihak, khususnya TNI dan Polri bekerja maksimal untuk memastikan kelancaran, keamanan, kenyamanan dan kesuksesan pelantikan ini.

"Laksanakan koordinasi ketat, baik dengan satuan atas, samping maupun satuan bawah. Laksanakan pula koordinasi yang baik dengan instansi-instansi terkait lainnya. Hilangkan ego sektoral yang sempit. Saatnya kita berbuat untuk kepentingan yang lebih besar, kepentingan bangsa dan negara," ujar Panglima TNI, Jumat (18/10/2019). 

Sebagai informasi, untuk pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden RI masa periode 2019-2024, 20 Oktober besok di gedung MPR RI, TNI dan Polri mengerah 30 ribu personel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES