Gaya Hidup

Mövenpick Resort and Spa Jimbaran Bali, Resort Keluarga Terbaik 2019

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 12:25 | 92.77k
Children pool yang berada di Mövenpick Resort and Spa. (foto: Mövenpick Resort and Spa Bali)
Children pool yang berada di Mövenpick Resort and Spa. (foto: Mövenpick Resort and Spa Bali)

TIMESINDONESIA, JIMBARANMövenpick Resort and Spa Jimbaran Bali menjadi salah satu dari sepuluh resort keluarga terbaik 2019 oleh pembaca majalah Holiday with Kids yang popular di Australia. Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua kali berturut bagi Mövenpick Bali, mulai 2018. 

General Manager Mövenpick Resort and Spa Jimbaran Bali, Horst Walther-Jones mengungkapkan kebanggaan tersendiri, karena mampu menjadi properti yang ramah keluarga dan dengan fasilitas gaya hidup khas yang menarik bagi para tamu dari segala usia. 

"Penghargaan ini memperkuat komitmen kami untuk memastikan bahwa pengunjung keluarga tetap menjadi prioritas kami untuk mengatisipasi kebutuhan orang tua yang bepergian dengan anak-anak sesuai dengan kemampuan kami," kata Walther.

Sebagai informasi, Penghargaan Holiday with kids adalah survei tahunan dimana pengunjung dapat mengungkapkan pengalaman perjalanan keluarga favorit mereka, dimana peserta diminta untuk mempertimbangkan sejumlah faktor termasuk kegiatan anak-anak, kenyamanan untuk segala usia, fasilitas untuk anak-anak dan orang tua, kedekatan dengan atraksi, dan tentu saja, layanan yang memperlakukan orang tua dan anak-anak dengan sangat baik.  

Seperti biasa, para pembaca yang berkontribusi pada pemilihan tahunan ini telah merespon dengan antusias dan hasilnya adalah katalog kurasi hotel dan resort di seluruh dunia yang menonjol sebagai salah satu tujuan wisata keluarga yang istimewa. Tentu saja, ini telah menjadi penghargaan berkelanjutan sebagai tujuan favorit keluarga yang sudah lama ada dan Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali kembali terpilih. 

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan Mövenpick Resort and Spa Jimbaran Bali, bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor +62 361 4725777.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES