Indonesia Positif

Sinergi BNN Kab Kediri dan Dinkes Sidak Tes Urin Pegawai dan Kepala Puskesmas

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 07:03 | 176.60k
Kepala BNN Kabupaten Kediri dan Kepala Dinkes sidaktm tes urin pegawai. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kepala BNN Kabupaten Kediri dan Kepala Dinkes sidaktm tes urin pegawai. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kab Kediri terus tingkatkan upaya dalam mewujudkan kabupaten kediri bersinar (Bersih Narkoba), (17/10/2019) pagi. BNN Kabupaten kediri bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri menggelar sidak tes urin kepada ratusan pegawai dinas kesehatan kabupaten kediri.

Sebelum sidak dilaksanakan Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, AmK. SH. MM. menyampaikan sosialisasi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) dalam apel pagi dihalaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri. dalam kesempatannya AKBP Dewi menghimbau dan mengajak kepada seluruh pegawai dinkes untuk ikut berperan aktif dan menjauhi penyalahgunaan narkoba. 

BNN-Kabupaten-Kediri-n3.jpg

"Kita ini ibarat sapu, kalau mau yang disapu bersih maka sapu itu juga harus bersih," ungkap Dewi.
"Jangan sampai kita sendiri tidak bersih dari penyalahgunaan narkoba," imbuhnya.

Selain bertujuan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan narkoba Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dr. Bambang Triyono Putro mengungkapkan jika ini adalah salah satu upaya kita memerangi narkoba yang saat ini sudah sangat mengkhawatirkan.

BNN-Kabupaten-Kediri-n4.jpg

Dalam sidak tes urin mandiri yang dilaksanakan dinkes ini AKBP Dewi mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan seperti ini dapat terlaksana dan diharpkan dapat dilaksanakan oleh OPD yang lainnya.

"BNN dalam hal ini sangat mendukung dan saya sangat berharap seluruh OPD di kabupaten Kediri dapat melaksanakan sosialisasi dan sidak tes urin seperti pagi ini," tutur Dewi.

"BNN tidak akan pernah berhenti untuk mendorong seluruh elemen untuk bergandengan tangan bersama memerangi narkoba demi mewujudkan kabupaten kediri bersinar (Bersih Narkoba)," jelasya.

Tidak hanya sidak kepada pegawai dinkes sendiri tapi BNN Kabupaten Kediri juga melaksanakan sidak tes urin kepada seluruh Kepala UPTD Puskesmas di Kabupaten kediri. 

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba segera hubungi BNN Kab Kediri dicall center (0354) 7415444 atau 082247566333. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES