Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Dirasa Mengganggu Proses Pengacian Tembok, Tempat Tidur Dipindahkan

Jumat, 18 Oktober 2019 - 16:41 | 24.46k
Dirasa Mengganggu Proses Pengacian Tembok, Tempat Tidur Dipindahkan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Dirasa Mengganggu Proses Pengacian Tembok, Tempat Tidur Dipindahkan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap di rumah Ahmad Sodikin, hari ini, Jumat (18/10/19) sudah mulai pengacian tembok. Pengerjaannya cepat selesai karena TNI dengan warga selalu mendukung penuh bergotong royong untuk mewujudkan impian Sodikin.

Selama ini, Sodikin hanya bisa bermimpi untuk mendapatkan rumah impian yang baik, bersih dan nyaman. Namun kenyataan itu selalu kandas karena dia hanya seorang buruh bangunan.

Berkat adanya TMMD 106 ini, dirinya merasa bangga karena impiannya terwujud. Oleh karena itu ia selalu membantu pelaksanaan pengerjaan TMMD ini. Saat tempat tidur ini mengganggu dalam proses pengacian, warga bersama Satgas memindahkan tempat tidur ini ke tempat yang dirasa tidak mengganggu.

“Alhamdulillah impian saya sudah terwujud dengan adanya program TMMD 106 di Desa Cilibang ini. Saya benar-benar mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu saya memperbaiki rumah saya sehingga saat ini saya bisa mendapatkan rumah baru dan bersih,” kata Sodikin, Jumat (18/10/19).

Lebih lanjut, ia juga berharap pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini berjalan dengan lancar dengan hasil yang baik. Selain itu, ia juga berharap TMMD di wilayah Kodim Cilacap ini tidak hanya sampai di sini, namun kedepannya bisa mendapatkan program yang sama lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES