Minggu, 17 November 2019
Gaya Hidup

Guinness Food Pairing Experience Jelajahi Belantara Cita Rasa Kuliner Nusantara

Guinness Food Pairing Experience Jelajahi Belantara Cita Rasa Kuliner Nusantara Guinness Chef Representative Renatta Moeloek mengolah menu khas Surabaya denga. paduan cita rasa bir hitam yang berani dan mengejutkan lidah dalam acara Guinness Food Pairing Experience di Holy Wings, Surabaya, Jumat (18/10/2019).(Foto : Istimewa)
Jum'at, 18 Oktober 2019 - 23:46

TIMESINDONESIA, SURABAYAGuinness Food Pairing Experience kembali hadir di Kota Pahlawan. Produk bir hitam kelas wahid ini menawarkan pengalaman menjelajahi belantara kuliner Indonesia di Holy Wings, Surabaya, Jumat (18/10/2019).

Mengulang kolaborasi seru tahun lalu, Guinness bereksperimen bersama Guinness Chef Representative Renatta Moeloek. 

Nikmati kejutan unik berbagai makanan di dan memperkenalkan cara baru menikmatinya. 

Di acara Guinness Food Pairing Experience, Guinness membawa pengalaman berbeda menikmati Foreign Extra Stout (FES). Memperkenalkan hasil perpaduan Guinness FES yang kaya rasa dan berani dengan makanan Indonesia kaya rempah. 

Perpaduan ini menghadirkan pengalaman kuliner berbeda dan mengejutkan dengan keunikan cita rasa masing-masing daerah.

Cita rasa rempah Indonesia dapat ditemukan pada berbagai makanan yang sehari-hari. Bersama Guinness Chef Representative Renatta Moeloek, Guinness mengajak konsumen menjelajah belantara kuliner, dari makanan utama hingga makanan penutup. Apabila dipadukan dengan Guinness FES yang kaya dan berani, akan memberikan sensasi rasa luar biasa. 

“Yang unik pada pelaksanaan tahun ini, selain mengeksplorasi makanan utama seperti yang dilakukan tahun lalu, Guinness FES juga akan dinikmati dengan makanan penutup khas daerah tersebut,” sambut Brand Manager Guinness Bayu Hanandhika di Holy Wings Surabaya, Jumat (18/10/2019).

Tahun ini, kota pertama yang disambangi Guinness Food Pairing Experience adalah Surabaya. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya menawarkan produk budaya kuliner yang sangat vibrant, menarik untuk dijelajahi Bersama Guinness FES. 

Chef Renatta Moeloek menyiapkan dua menu makanan khas Surabaya. Makanan pertama adalah Sate Kelopo nan kaya akan rempah untuk dinikmati bersama dengan Guinness FES menghasilkan harmoni rasa yang mencengangkan. 

Selain itu, Renatta juga memasak Nasi Cumi Guinness, dimana Guinnes FES menjadi salah satu bahan dalam resep nasi cumi yang melegenda di Surabaya. Guinness FES memberikan rasa seimbang pada menu yang sering dijumpai oleh masyarakat Surabaya ini. Mengasyikkan untuk dinikmati. 

Chef Renatta Moeloek dan Guinness mengundang konsumen untuk menikmati pengalaman menjelajahi makanan lokal bersama Guinness FES, dan mengajak konsumen untuk memberikan rekomendasi tentang makanan apa yang menarik untuk dinikmati bersama Guinness FES. 

Guinness adalah bir hitam untuk dinikmati konsumen usia 21 tahun ke atas yang memilih untuk mengkonsumsi minuman beralkohol. Guinness selalu dan akan terus mengkampanyekan cara minum bertanggungjawab. 

Selain di Surabaya, Guinness Food Pairing Experience juga akan berlangsung di Manado, Medan dan ditutup di Jakarta pada Oktober hingga November 2019. (*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Registration