Ekonomi

Connect 2019 akan Kembali Digelar di Senayan Jakarta 

Jumat, 18 Oktober 2019 - 23:02 | 116.57k
Desain grafis kegiatan Connect 2019 (Wulan for TIMES Indonesia)
Desain grafis kegiatan Connect 2019 (Wulan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pada tangggal 30 - 31 Oktober mendatang, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, akan hadir Connect 2019.

Inilah ajang yang akan mempertemukan para pemain lintas industri, lintas teknologi di ekosistem ekonomi digital, mulai dari pemain e-commerce, UMKM digital, pemasar, startup teknologi dan perusahaan, untuk dapat saling berkolaborasi membentuk masa depan digital Indonesia. 

Connect-2019-2.jpg

Mengangkat tema “Empowering Indonesia’s Difital Economy Through Innovation & Collaboration”, Connect 2019  menyajikan konferensi, talkshow, sesi business matchmaking, dan pameran teknologi. 

Selama dua hari, multievent ini diperkirakan mampu menjaring sekitar 1500 peserta. 

Dari arena konferensi, para pemilik UMKM, startup digital, dan perusahaan dapat memperoleh inspirasi dan referensi untuk meningkatkan bisnisnya di era transformasi digital. Mereka akan mendapat paparan cara mengawali bisnis online, memasarkan, menghadapi persaingan, dan cara memanfaatkan berbagai teknologi untuk meningkatkan bisnis. 

Berbagai tokoh kunci dalam perkembangan ekonomi digital di Indonesia, investor, dan pengambil kebijakan akan menjadi narasumber untuk sharing dan mendiskusikan masalah-masalah strategis untuk melahirkan solusi-solusi dalam bisnis.

Mereka adalah Rama Mamuaya (CEO Daily Social), Joseph Aditya (CEO, Ralali), Muhammad Ajie Santika (Co-Founder, Feedloop), Indra Gunawan (CEO, Bobobox), Ridho Khusnul Fadhil (Owner, Humblezing), Fariz Egia Gamal (Owner, Mister Brewok). 

Kemudian ada juga Benyamin Davnie (Wakil Walikota Tangerang Selatan), Joddy Hernady (EVP Digital & Next Business, PT Telkom), Rinaldi Tjhin (EVP, Sirclo), Elisa Suteja (Deputy CEO, Fore), Agung Bezharie Hadinegoro (Co-Founder/CEO, Warung Pintar), Jamaludin Izza (Ketua APJII), dan banyak lagi.

Sementara dukungan pemerintah dalam perkembangan ekosistem ekonomi digital diwujudkan dengan kehadiran para pembicara dari pemangku kebijakan, yakni perwakilan dari Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, dan Kementerian Kominfo.

Acara talkshow dan sharing di panggung terbuka akan diisi oleh para pemilik solusi atau teknologi. Mereka akan sharing berbagai teknologi yang dapat membantu para UMKM dan startup digital meningkatkan bisnisnya.

Sedangkan mewadahi pentingnya menjalin jejaring dengan pelaku ekosistem, di ajang Connect 2019 ini para pemilik usaha dan startup digital business matchmaking yang ingin mengembangkan skala bisnisnya akan dipertemukan dengan mitra bisnis maupun investor terkemuka yang potensial. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES