Minggu, 17 November 2019
Peristiwa - Daerah

Pemkot Batu Beri Insentif Sejumlah Anggota LVRI

Pemkot Batu Beri Insentif Sejumlah Anggota LVRI Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko M.Si saat memberikan insentif kepada para anggota LVRI. (ist/TIMES Indonesia) 
Jum'at, 18 Oktober 2019 - 22:16

TIMESINDONESIA, BATU – Sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT, Pemkot Batu memberikan insentif untuk anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan janda Veteran Kota Batu. 

Penyerahan terhadap 118 janda veteran dan 52 anggota LVRI ini dilakukan di Balai Kota Among Tani Kota Batu. 

Veteran-Batu-2.jpg

Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko M.Si mengatakan bahwa perhatian yang diberikan Pemkot Batu tidak sebanding dengan perjuangan yang telah dilakukan oleh para veteran dan janda veteran ini. 

"Ke depan agar tidak merepotkan Bapak-Bapak dan Ibu-ibu Veteran, Dinas Sosial nanti mengantarkan ke rumah masing-masing," ujar Dra Hj Dewanti. 

Dalam kunjungan tersebut kata wali kota, selain bisa dimanfaatkan untuk saling bersilahturahmi dengan keluarga para anggota veteran.

Dalam kesempatan itu, wali kota meminta doa  agar pemerintahan dibawah kepemimpinannya bisa amanah dan melayani masyarakat dengan sebaik baiknya serta bisa melayani dengan maksimal. 

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Batu Ir. H. Punjul Santoso SH MM, Ketua LVRI Kota Batu Handri Israwan, Kepala Dinas Sosial Ririck Mashuri. 

Veteran-Batu-3.jpg

Sementara itu Ririck mengatakan dari 170 orang yang menerima insentif, yang hadir veteran 30 orang dan janda veteran 85 orang. 

"Ada 55 orang yang tidak hadir karena sakit, kita langsung kirim ke rumah," ujar Ririck.

Ditempat terpisah Ketua LVRI, Handri Israwan mengatakan, atas nama anggota LVRI, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Batu, 

"Satu-satunya Pemerintah Daerah yang memberikan bantuan kepada LVRI hanya Pemkot Batu. Kita doakan mudah mudahan Kota Batu semakin jaya," ujarnya. 

Dalam kegiatan pemberian insentif ini, Dinas Sosial Pemkot Batu bekerjasama dengan Persatuan Dharma Wanita dan PKK Kota Batu. Selain mendapatkan insentif, para anggota LVRI dan janda veteran bisa mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis.  (*)

Jurnalis : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Batu

Komentar

Registration