Peristiwa Daerah

Jelang Pelantikan Presiden, Polda NTB Gelar Doa Bersama di Islamic Center

Jumat, 18 Oktober 2019 - 21:04 | 58.60k
Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS, MM bersama Danrem 162/WB, Danlanud Rambiga, Danlanal Mataram dan Kabinda NTB saat menghadiri doa bersama di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center, Kota Mataram.(Foto: Humas Polda NTB/TIMES Indonesia)
Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS, MM bersama Danrem 162/WB, Danlanud Rambiga, Danlanal Mataram dan Kabinda NTB saat menghadiri doa bersama di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center, Kota Mataram.(Foto: Humas Polda NTB/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Guna memberikan rasa sejuk dan aman menjelang hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih pada Minggu 20 Oktober 2019 mendatang, Polda NTB menggelar doa bersama di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center, Kota Mataram, Jumat (18/10/2019).

Dalam sambutannya Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM berkesempatan memperkenalkan diri kepada jamaah dan menjelaskan tentang tugas dan tanggungjawab tugas Polda NTB untuk memelihara kamtibmas, melindungi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum, termasuk dalam agenda Pemilu 2019 yang telah memilih Presiden dan Wakil Presiden RI. 

Nana menyampaikan bahwa kunjungan Wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin sebagai Ketua MUI dalam rangka menghadiri rapat kerja Majelis Ulama Indonesia (MUI) selama 3 hari di Mandalika Lombok Tengah menunjukkan bahwa Polda NTB telah memberikan rasa aman kepada siapapun.

"Semua agenda tersebut telah dilaksanakan Polri dan TNI serta stakeholder lainnya yang tentunya juga atas peran serta masyarakat sehingga situasi dapat terwujud dengan aman lancar dan kondusif. Polda NTB menjamin keamanan di wilayah NTB pada tahap Pelantikan Presiden/Wapres RI," katanya.

Kapolda menyatakan, bahwa pihaknya selalu terbuka menerima masukan dan silaturahmi dengan semua komponen masyarakat, karena menyadari Polri tidak akan bisa berjalan sendiri dalam menjaga kamtibmas sehingga perlu dukungan dari berbagai pihak termasuk masyarakat.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat NTB yang telah ikut berperan serta dalam menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan saat ini situasi sangat kondusif," tutur Nana Sudjana.

Kegiatan doa bersama jelang pelantikan Presiden di Islamic Center itu selain dihadiri oleh Kapolda NTB juga tampak hadir Wakapolda dan PJU Polda NTB, Danrem 162/ WB, Danlanud Rambiga, Danlanal Mataram, Kabinda NTB , anggota TNI Polri dan masyarakat Kota Mataram. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES