Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Panas-Panas Selesai Kerja, Ini yang Dilakukan Para Satgas TMMD

Jumat, 18 Oktober 2019 - 20:05 | 41.09k
Panas-Panas Selesai Kerja, Ini yang Dilakukan Para Satgas TMMD. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Panas-Panas Selesai Kerja, Ini yang Dilakukan Para Satgas TMMD. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Cuaca panas di lokasi pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap Tahun Anggaran 2019 di Desa Cilibang, Satgas TMMD memanfaatkan waktu istirahatnya dengan berteduh di emperan rumah.

Tak hanya berteduh, mereka juga memanfaatkan untuk mengecek kesehatannya karena selama ini, tenaga mereka telah terforsir untuk melakukan pekerjaan yang berat seperti pembangunan jalan usaha tani, pembangunan RTLH dan juga perawatan wisata pemancingan yang tempat-tempat tersebut berbeda.

Bahkan dengan sabar Serka Ngusman, sebagai satgas tim medis, memberikan pelayanan kepada Satgas. Satu persatu anggota Satgas diperiksanya.

“Ini untuk menjaga kesehatan mereka karena sudah berminggu-minggu ini mereka melakukan pengerjaan pekerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap. Saya sebagai tim kesehatan tidak mau nanti ada yang sakit gara-gara kecapekan,” Kata Serka Ngusman, Jumat (18/10/19).

Sementara itu Kopda Taufik sangat berterimakasih kepada tim kesehatan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap karena dengan jasanya, dirinya bisa memeriksakan kesehatannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Fani Akbar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES