Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Tanaman Kacang Ijo Panen, Bisa Nilmati JUT Baru

Jumat, 18 Oktober 2019 - 19:50 | 132.99k
Tanaman Kacang Ijo Panen, Bisa Nilmati JUT Baru. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Tanaman Kacang Ijo Panen, Bisa Nilmati JUT Baru. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Jalan Usaha Tani penghubung antara Dusun Kalirau dengan Kaligintung yang dikerjakan dalam pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang selama ini sudah mencapai 90%, sudah dapat dinikmati walaupun belum seluruhnya.

Tanaman Kacang hijau milik salah satu warga Cilibang kini kelihatan sudah siap panen dan siap dilakukan pengangkutan.  Bahkan saat ini, perkiraan Kiwen hasilnya 2 kwintal saat panen. Ia bahkan dengan senyum lega berucap,”Kebetulan Jalan Usaha Tani Saat ini sudah hampir jadi. Pas nanti saatnya panen saya akan gunakan jalan ini untuk ngangkut kacang hijau.”

Lebih lanjut ia bahkan mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang telah bersusah payah membangun jalan usaha tani dalam program TMMD, sehingga warga Desa Cilibang bisa dapat menggunakan jalan tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang telah memberikan bantuan kepada warga desa ini dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap. Saya juga berharap pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan  segera dapat digunakan oleh warga Desa Cilibang ini,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Fani Akbar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES