Jum'at, 15 November 2019
Ketahanan Informasi

Satgas TMMD bersama Warga Lakukan Finishing Sasaran TMMD di Masjid Al Mukhlisin

Satgas TMMD bersama Warga Lakukan Finishing Sasaran TMMD di Masjid Al Mukhlisin Satgas TMMD bersama Warga Lakukan Finishing Sasaran TMMD di Masjid Al Mukhlisin. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Jum'at, 18 Oktober 2019 - 16:33

TIMESINDONESIA, CILACAP – Finishing kegiatan sasaran TMMD 106 Kodim Cilacap dilokasi Masjid Al Mukhlisin di dusun kaligintung, terus dilakukan bersama warga masyarakat dengan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. antusias warga dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan masjid Al Mukhlisin, sebagai bentuk dukungan  warga dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap.

Prada Agusti personil satgas TMMD 106 Kodim Cilacap mengatakan, kegiatan bersih-bersih hingga finishing dilakukannya bersama dengan warga dusun kaligintung, Desa Cilibang. Masjid Al Mukhlisin yang berada di dusun kaligintung, memang sering menjadi pusat ibadah sholat di setiap waktu oleh semua warga dusun kaligintung.

“Kami bersama dengan warga disini lakukan pembersihan pada dahan daun dan rumput liar yang tumbuh dan berserakan di lingkungan masjid Al Mukhlisin. Kita bersihkan agar terlihat indah di sekitar masjid,” ungkap Prada Agusti di lokasi kegiatan masjid Al Mukhlisin, Sabtu (19/10/2019) pagi.

Dikatakan juga, kegiatan bersih-bersih lingkungan masjid ini, memang sesuai dengan program TMMD 106 Kodim Cilacap, serta mendapat dukungan dari warga sekitar dalam kegiatan tersebut. Hal itu terlihat dari antusias dan semangat warga hingga mencapai finishing. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration