Olahraga

Anharu Ulum Blitar Juarai LSN Regional Jawa Timur 1 di Kota Madiun

Anharu Ulum Blitar Juarai LSN Regional Jawa Timur 1 di Kota Madiun Pemain Kanzul Ulum dan Anharu Ulum Blitar sebelum bertanding. (Foto: Ito Wahyu U/TIMESIndonesia)
Jum'at, 18 Oktober 2019 - 19:06

TIMESINDONESIA, MADIUN – Tim Ponpes Anharu Ulum Blitar menjuarai Liga Santri Nusantara (LSN) Regional Jawa Timur 1 Piala Wali Kota Madiun. Pada pertandingan final di Stadion Wilis Kota Madiun mereka mengalahkan tuan rumah tim Ponpes Kanzul Ulum.

Pada laga final, kedua tim sempat imbang dengan skor 1:1 dalam pertandingan 2x30 menit. Pertandingan dilanjutkan langsung dengan adu penalti yang akhirnya dimenangkan tim Anharu Ulum Blitar dengan skor akhir 4:6.

Ketua PCNU Kota Madiun KH Agus Mushoffa Izzuddin sekaligus panitia LSN Regional Jawa Timur 1 menyampaikan banyak terima kasih pada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan LSN. Termasuk dari pemerintah Kota Madiun yang telah ikut membantu  dan mendukung penuh pelaksanaan LSN ini.

Anharu-Ulum-Blitar.jpg

"Terima kasih atas semua partisipasi dari seluruh elemen yang terlibat. Termasuk dari tim dari pondok pesantren yang mengikuti liga ini," ujar Gus Shoffa.

Gus Shoffa juga berharap dengan adanya kompetisi ini mudah mudahan para santri menjadi santri yang sehat santri yang kuat. Serta ada santri yang menjadi pemain di tingkat nasional. Liga Santri Nusantara (LSN) Regional Jawa Timur 1 digelar di Kota Madiun selama 15-18 Oktober. (*)

Jurnalis : Ito Wahyu Utomo (MG-204)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration