Minggu, 17 November 2019
Olahraga

Laga Persela Lamongan Kontra PSIS Semarang Dihentikan Sejenak untuk Choirul Huda

Laga Persela Lamongan Kontra PSIS Semarang Dihentikan Sejenak untuk Choirul Huda Supporter yang berada di tribun utara Stadion Surajaya Lamongan membentangkan spanduk raksasa bergambar Choirul Huda, Jumat (18/10/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Jum'at, 18 Oktober 2019 - 17:56

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Sebuah penghormatan untuk Choirul Huda dilakukan dalam laga Persela Lamongan melawan PSIS Semarang, Jumat (18/10/2019) sore.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan itu dihentikan pada menit 44. Para pemain, pelatih, hingga penonton yang hadir mengheningkan cipta sejenak untuk memperingati dua tahun kepergian legenda Persela Lamongan, Choirul Huda.

"Persela mengajak semuanya untuk melakukan one minute silence saat pertandingan menit 44. One minute silence kita tujukan kepada Choirul Huda," kata Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi.

Yunan mengatakan, menit ke-44 dipilih karena mengacu pada insiden yang menyebabkan Huda meninggal dua tahun lalu dalam laga kontra Semen Padang FC yang juga terjadi pada menit ke-44.

Kapten Persela Lamongan itu pun akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soegiri Lamongan.

Setelah berhenti selama kurang lebih satu menit untuk memberikan penghargaan kepada Choirul Huda, laga antara Persela Lamongan melawan PSIS Semarang kembali dilanjutkan dan babak pertama berakhir dengan skor kacamata. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration