Peristiwa Daerah

Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Kediri Minta Anggota Tingkatkan Komunikasi

Jumat, 18 Oktober 2019 - 16:37 | 32.48k
Kapolres Kediri  AKBP Roni Faisal  pantau kendaraan pasukan pengamanan pelantikan presiden (FOTO: Cas/TIMES Indonesia)
Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal pantau kendaraan pasukan pengamanan pelantikan presiden (FOTO: Cas/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Petugas gabungan melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, di Mapolres Kediri, Jawa Timur, Jumat (18/10/2019). 

Apel gelar pasukan itu dipimpin oleh Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.I.K. Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri. 

Apel gelar pasukan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI ini untuk menjaga wilayah Jawa Timur dan khususnya Kabupaten Kediri berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.

Polres-Kediri-a.jpg

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton mengungkapan kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta suksesnya pelantikan Presiden dan Wapres terpilih.

"Mari kita ciptakan wilayah Kabupaten Kediri aman, nyaman dan kondusif," ungkap Kapolres.

Polres-Kediri-b.jpg

Dalam pelaksanaan pengamanan, TNI Polri Kediri bersama petugas gabungan akan melakukan monitoring setiap wilayah yang diperkirakan rawan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diingingkan.  

"Dalam pengamanan ini kita lakukan secara optimal. Patroli skala besar terus dilakukan untuk mendeteksi dini dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas, " ujar Kapolres.

Polres-Kediri-c.jpg

Kapolres menambahkan, menjelang pelantikan Presiden, personel harus terus meningkatkan hubungan komunikasi aktif dengan masyarakat. 

"Lakukanlah koordinasi secara intens dengan stake holder agar situasi Kamtibmas diwilayah terjamin berjalan dengan aman dan kondusif," jelas Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Kediri

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES