Gaya Hidup

Mall PCC Ponorogo-FIF Gelar Kompetisi Mobile Legends

Jumat, 18 Oktober 2019 - 15:14 | 334.05k
Mobile Legend (FOTO: Moontoon)
Mobile Legend (FOTO: Moontoon)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Mall PCC, satu-satunya mall di Kota Ponorogo tidak hanya berorentasi pada bisnis saja tetapi juga bergerak dalam bidang mencari bakat. Hal tersebut di buktikan dengan banyaknya acara yang di gelar di  Mall PCC yang berada di jalan Ir. H Juanda No.19 - 21 Tonatan Ponorogo, Jawa Timur.

Seperti dalam rangkaian safari FIFgroup bagi negeri yang menggelar kompetisi game mobille legends yang pernah mendulang kepopuleran di tahun 2017. 

Permainan ini tidak seperti bermain game biasa yang harus duduk di kursi 'gaming' dan menyiapkan gear pendukung. Tetapi permainan Mobile Legends dapat di mainkan dimana saja.

Festival-Mobile-Legend.jpg

"Sengaja kami memilih untuk mengadakan kompetisi Mobille Legends ini di Mall PCC Ponorogo, karena saya melihat di indonesia yang paling populer dan setiap hari ada ribuan pemain memainkan game ini," ungkap  Eric Pramono General Manajer Mall PCC Ponorogo ( 18/10/2019)

Eric mengatakan dalam kompetisi Mobile Legends di Mall PCC ini hanya dengan mempersiapkan 1 team yang terdiri dari 6 orang terbagi menjadi 5 orang inti dan 1 orang cadangan.

Sistem kompetisi mobile legend nanti dengan mengunakan system knock Out (sistem gugur) dan mode draf pick yaitu mode game ranked mobile legends yang memiliki 7 kelas yang bisa dicapai setiap seasonnya dari kelas Warrior hingga Mythic.

"Ini nanti bakal menarik banyaknya pengunjung yang datang di Mall PCC Ponorogo, karena kompetisi atau turnamen ini sangat digemari kalangan masyarakat pada umumnya," kata Eric

Turnamen Mobile Legends tersebut diadakan dengan tujuan membawa euforia dan esports experience kepada para pecinta esports di Ponorogo. 

Kompetisi yang mempertandingkan kemampuan dalam bermain game mobile legends tersebut akan memperebutkan prizze pool jutaan rupiah yang dipersembahkan oleh FIF yang merupakan perusahaan pembiayaan.

Safari Satu FIFGroup Bagi Negeri yang akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 18 - 20 Oktober 2019 di halaman Mall Ponorogo City Center. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES