Olahraga

Aremania Berharap Arema FC Bermain Layaknya Tim yang Disegani

Jumat, 18 Oktober 2019 - 10:52 | 266.24k
Aremania. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Aremania. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kekalahan telak Arema FC dengan skor 2-6 atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019  di Stadion Gelora Andi Mattalatta pada (16/10/2019) lalu tampaknya masih memberikan kekecewaan dalam diri Aremania.

Mereka berharap peforma tim Singo Edan kembali membaik dan berada di jalur kemenangan. Selain itu dari sisi permainan, Aremania menginginkan Arema FC bermain layaknya tim yang disegani. “Tentu dengan hasil  yang kemarin itu kami malu. Kami ingin Arema bangkit lagi. Bermainlah seperti tim yang disegani” ujar Amin, tokoh Aremania asal Sukorejo, Pasuruan.

aremania-b.jpg

Wajar jika Aremania bereaksi terkait kekalahan telak tersebut. Secara permainan, PSM seperti dengan mudah melesakkan bola ke gawang Arema FC. “Setiap pemain harus memiliki jiwa singa, bermain dengan sepenuh hati” ungkap Amin.

Namun demikian Amin mengaku optimis dengan kans Arema FC untuk menjadi juara di musim ini, asalkan Arema FC bisa kembali menjaga tren kemenangan. “Naik turun di kompetisi itu wajar, tapi untuk menjadi juara harus konsisten. Apalagi persaingan di klasemen, khususnya papan atas kian berat” sambungnya.

Arema FC saat ini berada di urutan 5 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengemas 33 poin. Pada laga berikutnya Arema FC akan menghadapi  tim berat lainnya, yakni Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada Minggu (20/10/2019).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES