Olahraga

Tim Putri Arema FC Prediksi Seri 2 Berlangsung Lebih Ketat

Jumat, 18 Oktober 2019 - 09:58 | 44.81k
Arema FC Putri saat menjalani pertandingan melawan Persebaya Surabaya Putri di Seri 1. (Foto: Ovan Setiawan/ TIMES Indonesia)
Arema FC Putri saat menjalani pertandingan melawan Persebaya Surabaya Putri di Seri 1. (Foto: Ovan Setiawan/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketangguhan tim putri Arema FC akan kembali diuji saat menjalani seri 2 Grup B Liga 1 Putri 2019 di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Bali mulai Sabtu (19/10/2019), mereka menilai bahwa persaingan di Serie 2 ini akan berlangsung lebih ketat.

“Saya rasa persaingan akan lebih ketat. Karena tim-tim lain tentu sudah sama-sama tahu kekuatan masing-masing lawan. Bisa jadi di seri pertama lalu saat di Malang menjadi pembelajaran dan evaluasi agar lebih baik lagi di seri 2 ini,” ungkap Syafrizal Alief pelatih tim putri Arema FC.

Di seri pertama lalu, Arema FC mencatatakan rekor lumayan. Mereka hanya menelan satu kali kekalahan, sisanya berhasil menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan.

Kekalahan  satu-satunya diderita oleh Arema FC dari Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0. Persipura sejauh ini memang menjadi rival berat Arema FC.

Persipura yang berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan menempatkan mereka di urutan pertama klasemen sementara Grup B  Liga 1 Putri 2019 dengan mengemas 12 poin. Sedangkan Arema FC berada di urutan kedua dengan mengemas 9 poin.

Bali United, sebagai tim tuan rumah di Seri 2 tentu akan coba tampil maksimal. Mereka berada di urutan 3 klasemen sementara dengan meraih 4 poin. Disusul oleh PSM Makassar yang berada di urutan 4 dengan mengemas 4 poin. Di dasar klasemen ada Persebaya Surabaya yang masih belum mengemas satu poinpun.

Syafrizal Alief menegaskan bahwa hasil di seri pertama tidak bisa sepenuhnya dijadikan acuan, sebab semua lawan-lawan Arema FC tentu sudah melakukan evaluasi. “Saya menekankan pada anak-anak untuk tidak meremehkan lawan. Semua tim tentu sudah berbenah dan mencoba mendapatkan hasil maksimal di pertandingan” paparnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES