Peristiwa Daerah

Tari Sajojo dan Maumere Hangatkan Peringatan HUT ke-41 FKPPI di Kota Malang

Kamis, 17 Oktober 2019 - 23:58 | 75.95k
Hari ini (17/10/2019), HUT FKPPI dimeriahkan oleh aksi anggota FKPPI yang berjoget bersama. (foto : Widya Amalia/ TIMES Indonesia)
Hari ini (17/10/2019), HUT FKPPI dimeriahkan oleh aksi anggota FKPPI yang berjoget bersama. (foto : Widya Amalia/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Hari Ulang Tahun ke-44 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (HUT FKPPI ke-41) berlangsung meriah. Acara yang digelar di GOR Ken Arok Kota Malang ini digelar terbesar dan terlama dibandingkan HUT sebelumnya.

Hari Kamis (17/10/2019), HUT FKPPI ke-41 dimeriahkan oleh Tari Sajojo dan Maumere, tari persatuan khas Indonesia Timur oleh para anggota FKPPI. Dengan musik yang harmonis, masyarakat pun turut bergoyang. Bahkan anak kecil turut menari bersama.

Dipimpin oleh dua orang di atas panggung, gerakan tari yang kompak pun memenuhi halaman depan GOR Ken Arok.

pasar-rakyat-b.jpg

Antusiasme ini nampaknya sesuai dengan harapan Wakil Wali Kota Malang yang juga Ketua FKPPI Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, yang ingin mengemas acara ini lebih meriah.

"HUT FKPPI ini harus menjadi yang paling meriah. Namun, tetap tidak meninggalkan makna dan manfaat bagi kita semua," jelasnya.

Sofyan juga menginginkan acara ini menyebarkan semangat baik dan kerukunan. “Rencananya akan diselenggarakan secara rutin, tidak berhenti di sini saja,” tambahnya.

HUT FKPPI ke-41 yang dikemas dalam bentuk Pasar Rakyat itu akan berlangsung selama satu minggu, hingga 19 Oktober 2019 mendatang. Di dalamnya sejumlah stand disajikan cukup menarik. Ada makanan, minuman, bahkan wahana anak-anak yang meriah.

Acara Tari Sajojo dan Maumere bersama di HUT FKPPI ke-41 di Kota Malang ini ditutup oleh penampilan D’Kross band yang menggaet anak muda untuk bernyanyi bersama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES