Peristiwa Daerah

Viral! Motivator Tampar Siswa SMK di Kota Malang dengan Cara Digilir

Kamis, 17 Oktober 2019 - 23:45 | 95.24k
Ilustrasi. (Gelorabangsa.com)
Ilustrasi. (Gelorabangsa.com)

TIMESINDONESIA, MALANG – Video pemukulan oleh terduga inisial AS, seorang motivator digital marketing, kepada sejumlah siswa SMK di Kota Malang, tersebar viral di dunia maya. 

Dalam video tersebut, AS terlihat memukuli sejumlah siswa dengan cara menampar. Dia menggilir satu per satu siswa yang berbaris di depan banner bertuliskan Seminar Motivasi Berwirausaha PT Piranhamas Group di SMK Muhammadiyah 2 Kota Malang pada Kamis (17/10/2019). 

Diketahui, AS sedang mengisi seminar wirausaha di sekolah tersebut. Informasi yang diterima TIMES Indonesia, AS tersinggung akibat siswa tertawa saat ada penulisan kata ‘goblok’.

Suara pemukulan itu terdengar keras. Saking kerasnya, siswa yang ditampar terlihat terpental. Setelah menampar, motivator itu berteriak “goblok” sembari menunjuk ke arah samping seolah menyuruh pindah tempat.

Kapolres Malang Kota, AKBP Dony Alexander menjelaskan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Saat dikonfirmasi, pihaknya mengaku masih di lapangan untuk mengecek korban terlebih dahulu.

Laporan kejadian kekerasan terhadap siswa itu sudah masuk ke Polres Malang Kota. “Masih diproses. Kami infokan lagi nanti ya,” katanya.

Kasus itu masih dalam penyelidikan kepolisian. Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Namun, aparat kepolisan bergerak cepat dan tanggap. 

“Kami masih cek TKP dulu,” singkatnya.

Saat dikonfirmasi, AS belum merespon. TIMES Indonesia melakukan upaya konfirmasi kepada pihak motivator terkait, termasuk kepada pihak SMK Muhammadiyah 2 Kota Malang . Namun, hingga berita ini dinaikkan, belum ada konfirmasi dari mereka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES