Entertainment

LINIKINI Dioritma X Labelers Kolaborasi Promosi Karya Musik dengan #semusikindonesia

Kamis, 17 Oktober 2019 - 21:09 | 130.76k
Acara 'LINIKINI Dioritma X Labelers' di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan. (FOTO: Istimewa)
Acara 'LINIKINI Dioritma X Labelers' di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTALINIKINI Dioritma bekerjasama dengan Labelers [Perkumpulan Pekerja Promosi Label Musik Indonesia]. Tujuannya untuk memberikan peluang promosi dan publikasi bagi para pemusik Indonesia melalui video klip di program Dioritma yang tayang di kereta Commuterline.

Kolaborasi ini diselenggarakan pada acara 'LINIKINI Dioritma X Labelers' di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Sekitar 100 lebih anggota Labelers, media, dan tamu undangan tumplek menyambut launching 'LINIKINI Dioritma X Labelers' yang berlangsung di Auditorium 3 CGV Pacific Place.

Pembukaan acara dimulai pada pukul 15.00 WIB. Selain acara talk show dan konferensi pers, acara ini semakin meriah dengan para penampil, yakni penyanyi Maisha Kanna, 3 Composers, 'LINIKINI Dioritma X Labelers' dan Nur Bayan. Tak ketinggalan, pemutaran video klip persembahan LINIKINI Dioritma X Labelers.

Irfan Handoko, Head of LINIKINI sekaligus penggagas acara LINIKINI Dioritma-Labelers mengatakan bahwa tujuan acara ini agar LINIKINI bisa menjadi bagian dari media yang mendukung musik Indonesia dengan cara menayangkan video-video klip pilihan yang ditayangkan dalam program Dioritma di dalam kereta commuterline, di mana penumpangnya bisa mencapai satu juta orang per hari.

Labelers menyambut baik atas ajakan kolaborasi dari LINIKINI untuk membuat proyek promosi musik ini. Dengan semakin banyaknya labels musik, hal ini menjadi peluang yang besar untuk mempromosikan lebih banyak karya pemusik Indonesia di media.

"Harapan ke depannya sih emang banyak, step pertama kita adalah kerja sama ini dimana kita bisa membantukan mempromosikan artis-artis yang ada di bawah Labelers. Labelers juga membantu kita mempromosikan media kita sebagai salah satu yang cukup besar untuk di-publish di transportation," kata Irfan Handoko.

Irfan handoko juga menjelaskan bahwa proyek kerja sama ini mempunyai banyak hal yang bisa dicapai. "Banyak ide-ide gila yang bisa kita tampung juga untuk menjadi satu konten yang menarik bagi LINIKINI dan Labelers." tambah dia.

Sementara itu, Yanto Sutardji selaku ketua Labelers menyatakan bahwa proyek ini adalah kesempatan yang besar untuk mempermudah Labelers sebagai pekerja promosi dan menunjukkan eksistensi profesi promotor. "Mudah-mudahan dengan press con hari ini, bisa berkembang menjadi kerjasama-kerjasama lainnya dengan LINIKINI," ujarnya.

Penutupan acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama MacroAd, Hendrik Tee sekaligus syukuran ulang tahun MacroAd dan LINIKINI yang sudah menginjak 5 tahun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES