Peristiwa Daerah

Ikut Training di Kantor Pusat Suzuki, Ditemukan Meninggal di Cangar

Kamis, 17 Oktober 2019 - 19:33 | 163.28k
ILUSTRASI
ILUSTRASI

TIMESINDONESIA, BATU – Laki-laki itu hilang saat mengikuti training sales di Kantor Pusat UMC Suzuki Jl A Yani Kota Surabaya, 15 Oktober 2019 dan ditemukan meninggal di Sungai Watu Ondo, Jembatan Cangar 1, Desa Sumberbrantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Rabu (16/10/2019) pukul 10.30 WIB.

Istrinya yang hamil tujuh bulan melaporkan hilangnya Bangkit Maknutu Dunirat, 32 tahun, suaminya ke Polrestabes Surabaya. 

Selang sehari setelah itu, tepatnya tanggal 16 Oktober 2019, ia sudah ditemukan tidak bernyawa tertelungkup di dasar sungai. 

Iya mayat tanpa identitas yang ditemukan di Cangar adalah Bangkit, warga Dusun Benosan, Kelurahan Karangbudi, Kecamatan Gapura, Sumenep. 

Karyawan UMC Suzuki Sengkaling, Kabupaten Malang ini tinggal di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. 

"Setelah mendapatkan izin dari istrinya, kita lakukan otopsi, Kamis (17/10/2019) dini hari mulai pukul 01.00 hingga pukul 02.00," ujar Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama SIK MIK. 

Dari hasil otopsi terindikasi ada kekerasan pada sejumlah tubuh korban, termasuk pada dahi sebelah kiri yang mengakibatkan perdarahan pada selaput otak yang menyebabkan korban meninggal dunia. 

Selepas itu, tepat pukul 05.00, jenazah korban Bangkit langsung dikirim ke Sumenep untuk dimakamkan di rumah orang tuanya. 

Polres Batu terus berkoordinasi dengan Polrestabes Surabaya, pasalnya penanganan hukum kasus pembunuhan ini kini berada di Polrestabes Surabaya. 

Ketika ditanya apakah ada barang milik korban yang hilang, hingga kini belum ada laporan dari pihak keluarga. 

Yang jelas kini polisi terus mengembangkan penyelidikan termasuk mendalami penanganan kasus yang pernah melibatkan korban di Ponorogo yang sudah ada putusan dari Mahkamah Agung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES