Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Pemlesteran Dinding RTLH Bapak Warino

Kamis, 17 Oktober 2019 - 14:31 | 30.54k
Pemlesteran Dinding RTLH Bapak Warino. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Pemlesteran Dinding RTLH Bapak Warino. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Sasaran program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program TMMD Kodim Malang-Batu terus dikebut. Waktu pengerjaan hanya dalam rentang waktu kurang lebih 30 hari dalam pelaksanaan program yang telah dijadwalkan dari Mabesad.

Rumah Iswanto (76), buruh tani dan bangunan di Dusun Ngliyep Desa Kedungsalam, Kamis (17/10/19), dalam tahap plester dinding rumah dan diaci.

Ditargetkan dalam beberapa hari kedepan, hunian Sawin akan sempurna, karena setelah ini masih ada beberapa oekerjaan TMMD yang belum selesai.

Kesuksesan pelaksanaan program TMMD ini tak lepas dari kerja sama antara warga desa dengan TNI.

Hal ini dibenarkan Sertu Agus Nuri, anggota Satgas TMMD Kodim 0818 Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo. "Pemilik rumah berterima kasih atas  bantuan yang diberikan. Keinginan merehab rumah belum kesampaian karena faktor ekonomi," terangnya.

Sementara itu, Iswanto, pemilik rumah mengatakan, “Saya berharap nantinya program TMMD Kodim Malang-Batu seperti ini dapat terus ada karena rakyat ikut terbantu baik dalam hal kemajuan ekonomi maupun desanya."  (Pendim 0818). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES