Ketahanan Informasi

Pemlesteran Dinding RTLH Bapak Warino

Pemlesteran Dinding RTLH Bapak Warino Pemlesteran Dinding RTLH Bapak Warino. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kamis, 17 Oktober 2019 - 14:31

TIMESINDONESIA, MALANG – Sasaran program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program TMMD Kodim Malang-Batu terus dikebut. Waktu pengerjaan hanya dalam rentang waktu kurang lebih 30 hari dalam pelaksanaan program yang telah dijadwalkan dari Mabesad.

Rumah Iswanto (76), buruh tani dan bangunan di Dusun Ngliyep Desa Kedungsalam, Kamis (17/10/19), dalam tahap plester dinding rumah dan diaci.

Ditargetkan dalam beberapa hari kedepan, hunian Sawin akan sempurna, karena setelah ini masih ada beberapa oekerjaan TMMD yang belum selesai.

Kesuksesan pelaksanaan program TMMD ini tak lepas dari kerja sama antara warga desa dengan TNI.

Hal ini dibenarkan Sertu Agus Nuri, anggota Satgas TMMD Kodim 0818 Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo. "Pemilik rumah berterima kasih atas  bantuan yang diberikan. Keinginan merehab rumah belum kesampaian karena faktor ekonomi," terangnya.

Sementara itu, Iswanto, pemilik rumah mengatakan, “Saya berharap nantinya program TMMD Kodim Malang-Batu seperti ini dapat terus ada karena rakyat ikut terbantu baik dalam hal kemajuan ekonomi maupun desanya."  (Pendim 0818). (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration