Wisata

Senggigi Sunset Jazz 2019 akan Hadirkan Ruth Sahanaya

Kamis, 17 Oktober 2019 - 16:14 | 44.39k
Poster Senggigi Sunset Jazz 2019.(Foto: Istimewa)
Poster Senggigi Sunset Jazz 2019.(Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARATRuth Sahanaya bersama musisi jazz papan atas dari Jakarta siap memberi kejutan di pagelaran Senggigi Sunset Jazz 2019. Konser musik Jazz itu direncanakan akan digelar pada 3 November 2019 mendatang, di Pantai Kerandangan kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat.

Pagelaran Jazz di pantai saat matahari terbenam merupakan waktu yang indah untuk menggambarkan perasaan melalui musik. Pengalaman luar biasa dan tidak setiap saat ada, mengingat Senggigi Sunset Jazz 2019 akan menggabungkan unsur-unsur terbaik untuk menikmati jazz.

“Kami tampil saat sunset. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Tantangan bagi kami adalah memberikan penampilan yang berkesan untuk para pengunjung setia Senggigi Sunset Jazz dari tahun ke tahun. Proses ini membuat kami terpacu untuk memastikan tidak ada penonton kecewa,” kata Ruth Sahanaya kepada TIMES Indonesia, Kamis (18/10/2019).

Sementara musisi muda Tami Aulia mengatakan, tantangan tampil di SSJ 2019 adalah pentas ini tidak hanya bertujuan menghibur para pecinta jazz. Pentas ini sekaligus menjadi bagian dari upaya menunjukkan Lombok terus bangkit setelah diguncang gempa besar tahun lalu.

“Sebagai orang asli Lombok, saya berharap, Senggigi Sunset Jazz bisa menjadi energi pemacu Lombok untuk terus bangkit, tetap semangat, dan semakin maju setelah musibah tahun lalu. Lombok punya potensi dan energi luar biasa,” ucap Tami.

Selain penampilan Ruth Sahanaya, pagelaran Senggigi Sunset Jazz 2019 juga akan diramaikan oleh musisi top jazz di antaranya Tompi, Raisa, dan musisi asli Nusa Tenggara Barat seperti Suradipa, Betelu, Kevin and Ricard Hutapea serta The Maiqkane’s. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES