Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Seorang Anak Remaja Tersenyum, Rumahnya Terkena Program RTLH Kodim 0818/Malang -Batu

Kamis, 17 Oktober 2019 - 12:50 | 40.27k
Seorang Anak Remaja Tersenyum, Karena Rumahnya Terkena Program RTLH Kodim 0818/Malang -Batu. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Seorang Anak Remaja Tersenyum, Karena Rumahnya Terkena Program RTLH Kodim 0818/Malang -Batu. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Di suasana pagi yang cerah nampak penuh kebahagiaan anak menginjak remaja sangat bahagia dan senang rumah orang tuanya yang bernama pak Darno sudah selesai di bangun oleh anggota Satgas TMMD Kodim Malang-Batu, Kamis (17/10/2019). 

Anaknya Darno yang bernama Yunus menyampaikan ungkapan kebahagiaan ini kepada anggota Satgas TMMD 106, dengan Nada lembut mengatakan " Makasih pak Tentara atas di bangunnya rumah kami, karena selama ini Ekonomi orang tua kami sangat lemah, mau perbaiki rumah saja kami tidak mampu apa lagi bangun rumah, kami tidak bisa, dan kami  sangat bersyukur dengan adanya program TMMD 106 ini, rumah ku sudah di bangun" tuturnya.

Dengan bergotong royong Satgas TMMD 106 bersama masyarakat akhirnya dapat merampungkan rumah pak Darno hari ini. 

Sertu Imam anggota Satgas TMMD Kodim Malang-Batu menyampaikan " Semoga dengan selesai di bangunnya rumahnya pak Darno, saya harapkan keluarga pak Darno bisa hidup layak, hidup sehat, sama dengan keluarga lainnya di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo serta dapat menjaganya agar dapat bertahan lama," ucapnya (Pendim 0818). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES