Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Tim Khusus Pembuat Campuran Dari Satgas TMMD Kodim Malang-Batu

Kamis, 17 Oktober 2019 - 12:22 | 23.87k
Tim Khusus Pembuat Campuran Dari Satgas TMMD 106. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Tim Khusus Pembuat Campuran Dari Satgas TMMD 106. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Satgas TMMD Kodim Malang-Batu dengan warga desa kedungsalam kecamatan donomulyo kab malang, tidak diragukan lagi dalam pekerjaan, Tak hanya dalam hal besar, seperti menentukan bagian mana yang akan direhab terlebih dulu untuk rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), hal kecil pun tetap bisa.

Contohnya, tim khusus pembuat campuran saat membuat ukuran adonan semen dan pasir, yang akan digunakan untuk memasang Batako maupun untuk bahan plester dinding sudah tidak ada masalah, Kamis (17/10/19).

"Sudah hafal komposisinya yang harus disesuaikan dengan keperluannya,” ujar Sertu Subiyanto, anggota Satgas TMMD ke-106 Kodim 0818/ Malang.

Sertu Subianto salah satu Satgas TMMD Kodim Malang-Batu selama ini diploting untuk membantu di rehab Rumah Tidak Layak Huni yang menjadi salah satu sasaran TMMD Reguler di Desa kedungsalam Kecamatan donomulyo. Bersama-sama anggota Satgas lainnya, dan warga masyarakat di setiap harinya dia berkutat dipekerjaan perehaban RTLH milik sejumlah warga Desa kedungsalam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES