Wisata

Senggigi Sunset Jazz 2019 Siap Memukau Penonton, Catat Tanggalnya

Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:28 | 69.32k
Poster Senggigi Sunset Jazz 2019
Poster Senggigi Sunset Jazz 2019

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARAT – Pemerintah Kabupaten Lombok Barat akan menggelar Senggigi Sunset Jazz 2019. Pagelaran musik jazz ini bakal dilaksanakan pada 3 November mendatang, di Pantai Kerandangan, kawasan wisata Senggigi.

Project Director Senggigi Sunset Jazz, Netty Rusi, mengatakan pemilihan para musisi jazz tahun ini adalah untuk menguatkan komitmen dalam menyajikan pentas jazz yang sebenarnya. Menurutnya, para musisi jazz itu dipilih mewakili rentang penggemar jazz yang luas sejak dulu sampai sekarang.

“Nantikan kejutan-kejutan di Senggigi Sunset Jazz 2019. Saya ingin mengajak semua benar-benar terbuai dengan pantai, sunset dan penampil pilihan yang khusus hadir untuk Senggigi Sunset Jazz,” kata Netty, melalui siaran tertulis kepada TIMES Indonesia, Kamis (17/10/2019).

Sementara, Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid menyatakan, pagelaran Senggigi Sunset Jazz yang digarap Pemkab Lombok Barat dan PT. Nusaragam Komunikasi akan memberi alternatif atraksi wisata untuk Lombok. Pemilihan venue di Pantai Kerandangan juga dinilai tepat, mengingat area pantai yang luas sehingga bisa menampung ribuan penonton.

“Setelah dua kali menyelenggarakan, kami melihat penontonnya semakin banyak. Tahun ini, kami mencari tempat yang lebih representatif namun tetap dapat menampung penonton yang banyak itu,” tuturnya.

“Pentas Senggigi Sunset Jazz 2019 akan berlatar matahari yang perlahan tenggelam. Ini anugerah alam untuk Senggigi,” kata Fauzan Khalid. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES