Peristiwa Daerah

Mantan Anggota DPRD Jatim Daftar Bacabup Lamongan ke NasDem

Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:19 | 82.50k
Suhandoyo tiba di Kantor DPD NasDem Lamongan dengan diiringi kelompok kesenian reog, Kamis (17/10/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Suhandoyo tiba di Kantor DPD NasDem Lamongan dengan diiringi kelompok kesenian reog, Kamis (17/10/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Iring-iringan kesenian reog mengantarkan Suhandoyo saat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lamongan ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Lamongan untuk Pilkada 2020.

NasDem adalah partai kedua yang dilamar Suhandoyo untuk maju di Pilkada Lamongan 2020, karena sebelumnya, mantan anggota DPRD Propinsi Jatim dari Fraksi PDIP tersebut juga mendaftar di PDI Perjuangan.

"Kami mendaftar di NasDem ini adalah bukti keseriusan kami mencalonkan diri sebagai Bupati Lamongan," kata Suhandoyo saat berada di Kantor DPD NasDem Lamongan, Kamis (17/10/2019).

Sementara itu, Ketua NasDem Lamongan, Kaharudin mengatakan, pihaknya memang melakukan penjaringan Bacabup/Bacawabup secara terbuka untuk Pilkada 2020.

"Penjaringan ini mulai 23 Sptember sampai 23 Oktober nanti. Yang sudah ngambil formulir ada 5, orang," kata Kahar.

Kahar menyebutkan, kelima tokoh yang sudah mengambil formulir penjaringan tersebut diantaranya adalah Suhandoyo, ketua DPC PDIP Lamongan Saim, sekretaris kabupaten Lamongan Yuhronur Efendi, Sholahuddin dan Kaharudin sendiri.

"Tapi saat ini yang mengembalikan baru pak Handoyo," ujarnya.

Kahar menambahkan, batas pengembalian formulir pendaftaran Bacabup/Bacawabup untuk Pilkada 2020 di DPD NasDem Lamongan sampai tanggal 23 Oktober. "Semua formulir yang dikembalikan nanti akan kita kirim ke DPP dan yang terpenting di Partai NasDem ini adalah tanpa mahar," ucap Kaharudin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES