Peristiwa Daerah

Kolonel Inf Awal Nur: TMMD 2019 Beri Dampak Positif

Kamis, 17 Oktober 2019 - 14:17 | 182.21k
Ketua tim pengawas evaluasi TMMD Kolonel Inf Awal Nur berjabat tangan dengan Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Ketua tim pengawas evaluasi TMMD Kolonel Inf Awal Nur berjabat tangan dengan Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) 2019 dari Mabes TNI berkunjung ke Kodim Ponorogo, Jawa Timur, Kamis,(17/10/2109).

Ketua tim pengawas evaluasi TMMD Kolonel Inf Awal Nur mengucapkan terima kasih dan apresiasinya terhadap kegiatan TMMD ke 106 yang dipusatkan di wilayah kecamatan Sooko, Pinorogo. "Karena sasaran kegiatan TMMD berdampak positif kepada kehidupan masyarakat khususnya di daerah terpencil," ujarnya.

TMMD-Ponorogo.jpg

Pelaksanaan TMMD ke-106 di kecamatan Sooko Ponorogo tersebut dilakukan oleh 150 personel dari Kodim 0802 Ponorogo, Polres Ponorogo, Lanud Iswahyudi, dan 175 orang dari komponen masyarakat. dimulai sejak tanggal 1 Oktober dan direncanakan ditutup tanggal 31 Oktober 2019.

Sementaran Dandim Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto kepada TIMES Indonesia mengatakan bahwa perkembangan kegiatan TMMD ke 106 tahun 2019 yang dipusatkan di wilayah kecamatan Sooko, Ponorogo, berupa sasaran fisik dan non fisik, "Dan saat ini sudah 70 persen dalam tahan penyelsaian," ucap Dandim Ponorogo.

Hadir dalam kunjungan tim pengawas dan evaluasi kegiatan TMMD ke-106 di Ponorogo, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, Bupati Ponorogo yang diwakili staf ahli bidang ekonomi dan keuangan, Forkopimda Ponorogo, dan beberapa kepala OPD Pemkab Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES