Selasa, 12 November 2019
Olahraga Liga 1

PSIS Semarang Waspadai Tiga Pemain Kunci Persela Lamongan

PSIS Semarang Waspadai Tiga Pemain Kunci Persela Lamongan Penyerang PSIS, Septian David Maulana saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (17/10/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Kamis, 17 Oktober 2019 - 12:54

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengaku akan memberikan perhatian lebih terhadap tiga pemain Persela Lamongan, saat kedua tim saling berhadapan di pekan 23 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (17/10/2019) sore.

Tiga pemain tersebut adalah gelandang asal Jepang, Kei Hirose serta duo Brasil, yaitu Alex dos Santos Goncalves dan Rafael Gomez Oliveira. Menurut Bambang ketiga pemain asing tersebut memiliki peran vital dalam permainan Laskar Jko Tingkir.

"Ini tantangan buat kami, Persela kalau main di kandang cukup bagus, fighting spirit-nya bagus, kita antisipasi itu, terutama pemain asal Jepang, itu pemain yang menurut saya bagus dan harus diperhatikan, di samping itu duet Brasil juga akan kita antisipasi seperti apa menghadapi mereka nanti bermain," kata Bambang, Kamis (17/10/2019.

Bambang menambahkan, saat ini baik Persela maupun PSIS memiliki permasalahan yang sama, yaitu masih mencari bentuk permainan terbaiknya.

"Problemnya sama, saya dan coach Nil Maizar sama-sama masuk di tengah jalan, jadi kita sama-sama memperbaiki tim yang kita tangani, kebetulan posisinya juga sama, berebut di bawah, buan berebut di atas," ujarnya.

Meski demikian, pelatih berusia 58 tahun tersebut mengaku telah memperbaiki kekurangan tim serta mematangkan persiapan untuk menghadai Persela.

"Kemarin kita ada waktu seminggu lebih karena laga melawan Bali United ditunda, waktu yang lumayan untuk kesempatan saya memperbaiki apa yang saya anggap sesuai analisa saya, bukan hanya untuk persiapan melawan Persela, tapi bagaimana saya memperbaiki kelemahan PSIS secara keseluruhan," tuturnya.

Pria yang menahkodai PSIS Semarang menggantikan Jafri Sastra itu pun optimis dapat membawa pulang poin dari kandang Persela. "Kalau perlu tiga poin, tapi kalau pun satu poin saya pikir sudah cukup," kata Bambang. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration