Pemerintahan

Bupati Ipong Muchlissoni Resmikan Program Pamsimas di Desa Bedrug

Kamis, 17 Oktober 2019 - 12:26 | 115.50k
Bupati Ponorogo Ipong M tanda tanggani prasasti peresmian Pamsimas di Desa Bedrug, Pulung Ponorogo (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati Ponorogo Ipong M tanda tanggani prasasti peresmian Pamsimas di Desa Bedrug, Pulung Ponorogo (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Dalam rangkaian acara Tilik Desa 2019 Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni resmikan program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) di Desa Bedrug, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Jawa Timur, Kamis, (17/10/2019).

Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat adalah salah satu program yang dilaksanakan oleh pemerintah dengan dukungan Bank Indonesia dan dilaksanakan di wilayah pedesaan.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga desa Bedrug yang pro aktif untuk mensukseskan pembangunan, "Dengan guyub, rukun, dan kompak bisa mendukung atas suksesnya pembangunan," ujarnya.

Bupati-Ipong-a.jpg

Bupati Ipong berharap kepada seluruh warga Desa Bedruk selalu mendukung program-program pemerintah.

 "Karena keberhasilan pembangunan Ponorogo banyak ditentukan pembangunan di pedesaan," sebutnya.

Ipong juga optimistis ketika desa makmur Ponorogo akan makmur, desa maju Ponorogo akan lebih maju.

Sementara Kepala Desa Bedrug, Parlan, mengatakan selalu mengapresiasi positif program-program pemerintah termasuk melakukan inovasi-inovasi untuk kesejahteraan warga desanya. Termasuk program Pamsimas ini.

Bupati-Ipong-b.jpg

Parlan juga menambahkan bahwa program tersebut kini bisa dinikmati 320 kepala keluarga di desa Bedrug.

Tilik desa Bupati Ipong Muchlissoni di Desa Bedrug dan desa lain di wilayah kecamatan Pulung  juga diikuti seluruh kepala OPD Pemkab Ponorogo, Camat Pulung, Forkopimka Pulung,  dan seluruh kepala desa se kecamatan Pulung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES